Kapolresta Bantu Mesin Ketam untuk Pasutri Cacat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolresta Bantu Mesin Ketam untuk Pasutri Cacat

Foto Kapolresta Bantu Mesin Ketam untuk Pasutri Cacat

BANDA ACEH – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SStMk SH, Kamis (31/3) membantu mesin ketam dan alat pemotong kayu untuk pasangan suami istri (pasutri) penyandang cacat yang sebelumnya alat kerja tersebut dicuri pada Jumat (25/3) malam di kediamannya di Gampong Ie Masen, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh

Pasutri penyandang cacat yang mendapat bantuan alat kerjanya itu yakni Azmir (34) tuna rungu dan istrinya Ainul Mardhiah (33) penyandang cacat tuna daksa. “Ini luar biasa, milik penyandang cacat pun dicuri. Hal yang membuat saya miris bahwa mesin ketam dan pemotong kayu yang dicuri itu merupakan satu-satunya alat kerja mereka untuk menyambung hidup,” kata Kombes Zulkifli, kepada Serambi, Kamis (31/3).

Ia pun mengaku terpanggil untuk membantu meringankan beban pasutri penyandang cacat itu dengan memberikan alat kerja yang sama seperti yang telah dicuri tersebut.

Penyerahan mesin ketam dan pemotong kayu kepada pasutri penyandang cacat, Azwid dan Ainul Mardhiah, istrinya itu diwakili Kasat Binmas AKP Syafruddin, Kapolsek Ulee Kareng AKP Immarsal, dan Kasubag Humas Polresta, Ipda Bambang Junianto serta disaksikan Keuchik Ie Masen Ulee Kareng, Jamaluddin.

Azwir dan Ainul Mardhiah yang menerima bantuan itu terlihat sangat senang. “Mesin ketam dan pemotong kayu ini dulunya dibantu oleh Qatar Charity,” ujar Keuchik Ie Masen Ulee Kareng, Jamaluddin.(mir) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id