Tarmizi Karim Kembali Blusukan di Langsa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tarmizi Karim Kembali Blusukan di Langsa

Foto Tarmizi Karim Kembali Blusukan di Langsa

LANGSA – Bakal calon gubernur Aceh, Ir H Tarmizi A Karim, kembali blusukan di Kota Langsa. Ia bersama timnya mengunjungi Kampus Yayasan Pendidikan Islam (Yapila) dan Pasar Langsa. Tarmizi juga menjadi khatib di Masjid Baiturrahim Gampong Paya Bujok Seleumak, Kecamatan Langsa Baro.

Tarmizi yang datang bersama istrinya, juga menggelar pertemuan dengan para pendukungnya di Pos Kupi Langsa, Jalan A Yani. Hadir sejumlah tokoh masyarakat, seperti H Abdul Munir Nur SE, H Abdullah Zakaria, Drs H Nabani MBA MM, Ketua Tim Relawan, Alfian (Yan Gayo), serta sejumlah penisunan PNS seperti Juaini Gadeng, Jauhari Amin, dan lain sebagainya.

Ini merupakan kunjungan kedua Tarmizi semenjak ia memastikan diri maju sebagai bakal calon gubernur Aceh pada Pilkada 2017 nanti. Tarmizi mengaku sudah mengunjungi hampir semua daerah di Aceh, kecuali Aceh Tenggara dan Simeulue.

“Saat berkunjung ke daerah, saya melihat bahwa bahwa harapan masyarakat sangat besar untuk bersatu dalam membangun Aceh,” ucap Tarmizi.

Dalam kesempatan ia juga bercerita tentang sejarah piludi era konflik ketika dirinya masih menjabat sebagai Bupati Aceh Utara, kemudian ia juga mengaku pernah menemui Muzakir Manaf dan Sofyan Dawood di sebuah tempat persembunyian sebelum perdamaian Aceh terjadi. “Fase demi fase sudah kita lewati bersama, maka sudah satanya Aceh menuju ke arah yang lebih baik,” imbuh Tarmizi A Karim.(zb) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id