TM Nurlif Deklarasikan Tim Relawan Aceh Timur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

TM Nurlif Deklarasikan Tim Relawan Aceh Timur

Foto TM Nurlif Deklarasikan Tim Relawan Aceh Timur

IDI – Bakal calon gubernur Aceh, Teuku Muhammad Nurlif, didampingi Ketua Tim Relawan Sahabat TM Nurlif, Safaruddin SH, Jumat (1/4), menggelar pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat di Aceh Timur, sekaligus mendeklarasikan relawan ‘Sahabat TM Nurlif’ di daerah tersebut.

Dalam pertemuan sillahturahmi tersebut, TM Nurlif memaparkan visi dan misinya. Selain itu ia juga meminta kepada tim relawannya agar tidak menjelek-jelekkan kandidat lain.

“Saya minta tim relawan saya agar tidak saling mendiskreditkan pihak lain. Mari kita jalankan Pilkada Aceh secara sehat dan demokratis karena yang kita inginkan adalah untuk masa depan Aceh yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Sahabat TM Nurlif, Tgk Indra SH menyebutkan, pertemuan silahturahmi inimerupakan inisiatif dari beberapa tokoh masyarakat Aceh Timur yang ingin langsung berdialog dengan TM Nurlif.

“Pertemuan ini dihadiri sekitar 200 orang tokoh masyarakat dari berbagai perwakilan elemen dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Indra.(c49) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id