Hari Ini Pesta Buku New Zikra Dibuka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hari Ini Pesta Buku New Zikra Dibuka

Foto Hari Ini Pesta Buku New Zikra Dibuka

LANGSA – Wakil Wali Kota Langsa, Drs H Marzuki Hamid MM, Sabtu (2/4) hari ini dijadwalkan membuka Pesta Buku New Zikra. Pesta buku yang dipusatkan di Gedung Balee Juang, Jalan Ahmad Yani, Kota Langsa itu berlangsung hingga 16 April mendatang.

Pembukaan kegiatan itu rencananya akan dihadiri sejumlah kepala sekolah tingkat SD sampai SMA, siswa, rektor sejumlah perguruan tingi, mahasiswa, dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat (SKPK) terkait di jajaran Pemko Langsa.

Manajer Toko Buku New Zikra Banda Aceh, Lailun Kamal kepada Serambi, kemarin mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya menyediakan buku-buku berkualitas dengan harga mulai Rp 9.500. Menurutnya, pengunjung yang membeli buku dengan harga total minimal Rp 200 ribu akan diberi diskon 10 persen.

“Pesta Buku New Zikra sengaja kita adakan bertepatan dengan persiapan siswa SMA mengikuti ujian nasional (UN). Sehingga ini menjadi kesempatan terbaik bagi siswa kelas III SMA sederajat di Langsa dan sekitarnya untuk membeli buku-buku persiapan UN,” ujarnya.

Selain menjual buku-buku bacaan, lanjut Lailun, dalam Pesta Buku New Zikra itu juga dijual stasionery (alat tulis). Sehingga siswa bisa membeli berbagai alat tulis yang dibutuhkan untuk UN. Bahkan, juga tersedia berbagai jenis buku lain seperti novel, komik pelajaran, dan buku resep makanan.

“Kita menyediakan ribuan judul buku untuk menarik antusias masyarakat Kota Langsa. Pesta buku ini merupakan bentuk dukungan New Zikra kepada pemerintah dalam mendorong dan meningkatkan minat baca masyarakat,” jelas Lailun Kamal.(zb) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id