April Mop, Sony Rilis Senjata Penangkap Hantu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

April Mop, Sony Rilis Senjata Penangkap Hantu

Foto April Mop, Sony Rilis Senjata Penangkap Hantu

aceh.Uri.co.id — Bila ingin menangkap hantu gentayangan di sekitar lingkungan, Anda bisa coba gadget terbaru buatan Sony ini. Ya, raksasa elektronik asal Jepang itu baru saja mengenalkan sebuah senjata bernama Proton Pack untuk kegiatan supernatural tersebut.

Fungsinya kira-kira mirip senjata yang ada di film Ghostbuster. Cukup tembakkan senjata ke arah hantu dan sinar proton akan menariknya ke tempat penyimpanan.

Penggunanya juga tak perlu khawatir dengan panas yang dihasilkan saat menembakkan sinar proton. Pasalnya, sudah ada alat pendingin berbasis helium dan cryocooler di dalamnya. Sehingga suhu akan selalu dalam posisi aman.

Dilengkapi berbagai teknologi Sony

Sony mengembangkan teknologi Proton Pack tersebut sejak 30 tahun lalu. Berbagai teknologi yang ada dalam produk buatan mereka telah digabungkan ke dalamnya.

Proton Pack dengan bobot 6,6 kilogram itu bisa menangkap gerakan hingga kecepatan 960 frame per detik. Ada juga teknologi dari Sony 4K Ultra Short Throw Projector sehingga pengguna bisa melihat materi yang sudah ditangkap dalam tampilan real-time.

Teknologi Near Field Communication di Proton Pack membuat alat penangkap hantu ini bisa terhubung ke berbagai produk Sony lain. Misalnya TV Bravia atau ponsel seri Xperia.

Hasil kerja keras

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari situs resmi Proton Pack, Jumat (1/4/2016), Proton Pack lahir atas kerja keras dan kolaborasi para teknisi Sony dengan ahli perlengkapan militer Dr. Jillian Holtzman.

CEO Sony Kazuo Hirai berkomentar bahwa Proton Pack merupakan perwujudan mimpi panjang ahli teknik Dr. Egon Spengler dari Columbia University. Sony mengatakan akan merilis Proton Pack di Amerika Serikat pada 15 Juli 2016 mendatang.

Sementara menunggu, Anda masih punya banyak waktu untuk bersiap membeli gadget penangkap setan itu. Ya, tentu saja Anda bisa membelinya kalau gadget itu benar-benar nyata.

Jangan lupa ada satu hal yang perlu dicatat soal Proton Pack ini. Semua hanyalah bagian dari lelucon 1 April atau biasa disebut sebagai April Mop.

Tak salah lagi, ini adalah lelucon yang digarap dengan serius oleh Sony. Mereka membuat situs resmi, video, dan bahkan foto produk Proton Pack. Tentu saja semua tanpa maksud jahat. Hanya sekadar mengajak netizen tertawa bersama-sama.

Jadi sudahkah kamu tertawa di 1 April ini? (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id