CRV Hilang di Doorsmeer Ditemukan di Rusunawa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

CRV Hilang di Doorsmeer Ditemukan di Rusunawa

Foto CRV Hilang di Doorsmeer Ditemukan di Rusunawa

BANDA ACEH – Mobil Honda CRV BL 997 TM milik Mustafa Usman, warga Gampong Pineung yang hilang saat dicuci di Surya Doorsmeer, Jalan Pocut Baren, Banda Aceh, Sabtu (26/3) lalu, siang Kamis kemarin ditemukan di Rusunawa di kawasan Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Mobil CRV tahun 2009 warna hitam itu, ditemukan oleh petugas gabungan Polresta Banda Aceh (Satuan Reskrim dan Intelkam) yang ikut dibantu oleh personel Pomdam IM, sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (31/3).

“Mobil CRV itu terparkir di bagian belakang Rusunawa. Sementara untuk pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan Polresta yang ikut melibatkan personel Pomdam IM,” kata Kapolresta Kombes Pol Zulkifli SStMk SH, kepada Serambi, Kamis (31/3).

Kasat Reskrim Polresta Kompol Supriadi SH MH menambahkan, pada saat mobil tersebut ditemukan oleh tim gabungan, kompleks Rusunawa tersebut dalam kondisi sepi dan tak ada seorang pun yang ditemui di lokasi.

“Mobil terparkir di belakang Rusunawa tanpa kunci, sehingga kami menelpon pemilik membawa kunci cadangan lainnya dan kini mobil itu diiamankan di Mapolresta, Banda Aceh,” pungkas Supriadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (26/3) siang, satu unit mobil CRV tahun 2009 warna hitam, BL 997 TM, milik Mustafa Usman, warga Gampong Pineung, dibawa kabur oleh seorang pria yang mengaku pemilik mobil itu dari Surya Doosmeer di jalan Pocut Baren Banda Aceh. Kasus yang sama juga pernah terjadi pada awal maret 2016 yaitu satu unit mobil Honda CRV juga dilarikan orang tak dikenal di Doorsmeer Rakan Droe di Cot Mesjid, Luengbata. Hingga kini mobil itu dilaporkan belum ditemukan.(mir) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id