Pengurus DETaK Unsyiah Kunjungi Serambi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengurus DETaK Unsyiah Kunjungi Serambi

Foto Pengurus DETaK Unsyiah Kunjungi Serambi

BANDA ACEH – Sejumlah mahasiwa yang merupakan pengurus UKM Pers DETaK Unsyiah, Rabu (30/3) berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Kedatangan mahasiswa tersebut disambut Sekretaris Redaksi Serambi Indonesia, Bukhari M Ali.

Dalam pertemuan itu, pengurus DETaK berdiskusi terkait peranan dan cara kerja media. “Kunjungan kami ke sini untuk memperat silaturahmi dengan Serambi Indonesa sekaligus mempelajari mekanisme kerja Serambi,” kata Pimpinan Umum UKM Pers DETak, Masridho Rambey.

Menurutnya, eksistensi UKM Pers Unsyiah tak lepas dari bantuan berbagai pihak, termasuk menjaring masukan dari media ternama di Aceh. “Karena itu, kita harapkan dari kunjungan ini dapat memberi pengetahun baru bagi kami tentang hal-hal yang berkaitan dengan jurnalistik,” ujarnya.

Sementara Bukhari M Ali menjelaskan, media atau lembaga pers harus mampu bersaing dan menjaga eksistensinya di era teknologi canggih seperti saat ini. “Saya kira sudah saatnya UKM Pers DETaK mengembangkan portal online se-update mungkin. Sehingga bisa mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.(avi) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id