Wabup Simeulue tak Ikut Nyalon Pilkada | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wabup Simeulue tak Ikut Nyalon Pilkada

Foto Wabup Simeulue tak Ikut Nyalon Pilkada

SINABANG – Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar memastikan tidak ikut mencalonkan diri sebagai kepala daerah dalam pemilihan Bupati Simeulue periode 2017-2022 mendatang. Hal ini disampaikan Hasrul Edyar, ketika menjawab Serambi Senin (28/3) di Sinabang.

Menurutnya, memberikan kontribusi untuk membangun Simeulue ke depan tidak harus menjadi kepala daerah. Akan tetapi, bisa juga dilakukan di luar kapasitas seorang kepala daerah.

Hasrul pun mengaku sudah diajak kembali oleh Bupati Riswan NS untuk duet kembali dalam pilkada kali ini. “Saya sudah diajak maju lagi bersama Pak Merto (Bupati Riswan NS). Saya pensiun dari PNS masih lama,” kata Hasrul Edyar.

Ditanya setelah tidak menjabat lagi sebagai wakil bupati, ketika nanti sudah ada pemerintahan baru, ia pun mengaku saat ini sudah mempersiapkan diri meskipun belum memutuskan. “Bisa saja tetap di Simeulue ke provinsi atau ke pusat,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, dalam pemilihan kepala daerah yang bakal calonnya sudah mulai terlihat, ia meminta supaya bersaing dengan sehat dan tidak sampai melukai lawan politik. Apalagi jika mengingat sesama anak pulau. “Hubungan saya dengan Pak Metro saat ini baik-baik saja,” demikian Hasrul Edyar.(sm) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id