Lampineung Dibooking Tim Lain, Sore ini Seleksi Persiraja di Lhong Raya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lampineung Dibooking Tim Lain, Sore ini Seleksi Persiraja di Lhong Raya

Foto Lampineung Dibooking Tim Lain, Sore ini Seleksi Persiraja di Lhong Raya

Laporan Muhammad Hadi I Banda Aceh

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Rencana Persiraja untuk menggelar seleksi pemain hari kedua di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Selasa (29/3/2016) sore dipastikan batal.

Karena Lampineung sudah dibooking lebih dulu oleh tim lain untuk pertandingan persahabatan. Padahal setelah menggelar seleksi perdana di Stadion Harapan Bangsa, Senin (28/3/2016) sore, tim berjuluk Laskar Rencong kembali ke markasnya di Lampineung sore ini.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas yang dimintai pendapatnya oleh aceh.Uri.co.id membenarkan batalnya seleksi hari kedua di Lampineung. Ia mengaku mendapatkan kabar tak jadinya seleksi hari kedua di Lampineung siang hari.

“Ini kalang kabut juga kita baru tahu tak jadi seleksi di Lampineung. Karena susah untuk memberitahu pemain baru akibat tak ada nomor HP (handphone). Kalau pemain senior ada nomor HP sehingga mudah koordinasinya,” ujar Akhyar.

Dampak lain, kata Akhyar, masyarakat yang ingin menyaksikan seleksi pemain Persiraja bisa kecewa bila jauh-jauh datang ke Lampineung. Karena ternyata tak ada seleksi Persiraja di sana, seperti yang sudah dijadwalkan.

“Semoga dengan adanya berita batal seleksi di Lampineung bisa diketahui pemain dan masyarakat. Kasihan juga pemain baru atau yang mau ikut seleksi atau masyarakat yang ingin menonton,” ujar Akhyar sembari mengucapkan terima kasih kepada aceh.Uri.co.id.

Seperti diketahui, Bendahara Umum Persiraja, T Nurmiadi Boy usai seleksi di Lhong Raya, Senin (28/3/2016) sore mengatakan, seleksi hari kedua tim berjuluk Laskar Rencong pindah ke Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (29/3) sore. 

“Jadi, untuk hari pertama ya sudah tetap di Lhong Raya. Tapi mulai besok sore (sore ini-red) pindah ke Lampineung. (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id