Tiga Balon Balon Walkot Sabang Mendaftar ke NasDem | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tiga Balon Balon Walkot Sabang Mendaftar ke NasDem

Foto Tiga Balon Balon Walkot Sabang Mendaftar ke NasDem

SABANG – Pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sabang yang akan disurvei Partai NasDem Sabang berakhir, Senin (28/3). Sejak dibuka 21 Maret 2016 lalu, ada tujuh bakal calon (balon) yang mendaftar, namun hanya tiga yang mengembalikan formulir alias mendaftar ulang.

DPD Partai NasDem Kota Sabang, drg H Marwan, kepada Serambi Senin (28/3) menyebutkan, ketiga balon cawalkot yang mengembalikan formulir yaitu, Zulkifli H Adam (Wali Kota Sabang), Syafi’i LB, dan Markadius.

Sementara empat balon lainnya yang belum mengembalikan formulir hingga jelang penutupan, yakni Nazaruddin (Wakil Wali Kota) bersama balon pasangannya Suraji, dan Ismed bersama balon pasangannya Zahrul SH.

Menurutnya, ketiga nama balon yang sudah mengembalikan formulir itu akan dibawa ke DPW untuk selanjutnya dikirim ke DPP Partai NasDem untuk disurvei.

“Ketiga nama tersebut nantinya disurvei. Bakal Calon yang memenangkan survei itu akan diusung sebagai cawalkot dalam Pilkada serentak 2017 mendatang,” katanya. (az) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id