Mahasiswa dan Forum Nelayan Dukung Abuchik Sufi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mahasiswa dan Forum Nelayan Dukung Abuchik Sufi

Foto Mahasiswa dan Forum Nelayan Dukung Abuchik Sufi

* Balon Bupati Pidie

SIGLI – Sebanyak 120 warga Pidie dari kalangan mahasiswa, forum nelayan, serta tokoh masyarakat melakukan silaturahmi dengan bakal calon (balon) bupati Pidie, Roni Ahmad atau lebih kerap disapa Abuchik Sufi, Senin (28/3). Pertemuan berlangsung di perbukitan Lhoekseumani, Kecamatan Batee, Pidie.

Koordinator mahasiswa Pidie, Afdal Daud mengatakan, hajatan silaturahmi politik tersebut khusus mempertanyakan sikap Abuchik Sufi untuk maju sebagai balon bupati Pidie periode 2017-2022. Ia menyebutkan, ke-120 masyarakat yang menghadiri hajatan silaturahmi tersebut yaitu dari kalangan mahasiswa 80 orang, forum nelayan 25 orang, dan tokoh masyarakat 15 orang.

“Semua peserta silaturahmi mempertanyakan kesiapan Abuchik Sufi sebagai kandidat balon bupati Pidie periode 2017-2022,” ujarnya. Dikatakan, tiga elemen masyarakat tersebut juga turut mempertanyakan sosok bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya dalam pilkada Pidie. Yang terpenting, sebut Afdal, pasangan ini diharapkan tak pernah mangkir dari janji-janji. “Terutama beliau harus peduli kepada rakyat dan khususnya kami para forum nelayan,” harapnya.

Terkait hal ini, Abuchik Sufi meminta kelonggaran waktu untuk menentukan pasangan yang lebih tepat mendampingi dirinya. “Buat sementara waktu, saya masih mengkaji sosok yang lebih tepat untuk mendampingi dan mohon diberikan waktu untuk mencari sosok yang tepat,” kata Abuchik Sufi kepada Serambi, Senin (28/3).(c43) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id