Mendaftar ke Demokrat, Asib Amin Inginkan Perubahan di Nagan Raya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mendaftar ke Demokrat, Asib Amin Inginkan Perubahan di Nagan Raya

Foto Mendaftar ke Demokrat, Asib Amin Inginkan Perubahan di Nagan Raya

BANDA ACEH – Bakal calon (balon) bupati Kabupaten Nagan Raya Drs Asib Amin mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon kepala daerah ke DPD Partai Demokrat Aceh, di Banda Aceh,Senin (28/3). Asib Amin sudah menyatakan akan ikut bertarung pada Pilkada 2017.

Asib Amin tiba Kantor DPD Partai Demokrat Acehdi Banda Aceh, sekira pukul 17.00. Dia datang bersama tokoh masyarakat dari Nagan Raya dan pendukungnya dari kalangan mahasiswa, termasuk anggota DPRA, Kartini Ibrahim. Kedatangannya disambut oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang juga Koordinator Daerah Dapil 10, T Iskandar Daod, SE MSi Ak, Wakil Sekretaris Partai Demokrat Aceh Iqbal Farabi, Ketua Koordinator Tim Penjaringan Balon, M Yunus Ilyas, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Asib Amin mengatakan bahwa keinginan dirinya maju sebagai calon bupati karena mendapat dorongan dari masyarakat Nagan Raya untuk melanjutkan kembali perjuangan yang sempat tertunda. “Saya bertekad untuk maju kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat properubahan di Nagan Raya. Atas dorongan itu, saya pun siap meninggalkan kursi DPRA,” kata anggota DPRA dari Partai Gerindra ini. Dia juga berjanji akan tetap membangun hubungan yang sinergi dengan partaiberlambang bintang mercy tu, apabila partai tersebut mengusungnya sebagai ca lon bupati Nagan Raya. “Jika saya dipilih oleh Demokrat dan berhasil di Nagan Raya, saya tak akan pernah mengkhianati Demokrat,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Partai Demokrat Aceh, T Iskandar Daod mengatakan bahwa Partai Demokrat jugamenaruh harapan besar kepada Asib Amin agar menang di Nagan Raya. Menurutnya, Asib Amin memiliki kekuatan besar karena pernah masuk putaran ke duasaat maju lewat jalur independen pada Pilkada 2012 melawan incumbent. “Bertarung di Nagan Raya memang harus lebih siap dariberbagai hal. Sebab yang dilawan adalah incumbent yang sudah berkuasa di Nagan Raya hampir 20 tahun,” katanya.( Adv) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id