Sepmor Kontra Sepmor, Satu Nyawa Melayang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sepmor Kontra Sepmor, Satu Nyawa Melayang

Foto Sepmor Kontra Sepmor, Satu Nyawa Melayang

KECELAKAAN lalulintas merenggut nyawa juga terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Km 350-349, kawasan Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Jumat (25/3) sore sekitar pukul 18.15 WIB.

Roni Saputra (20), warga Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUZA Banda Aceh. Roni adalah pengendara sepeda motor Vario tanpa nomor polisi membonceng Meldi Maulana (15), warga sekampungnya.

Menurut informasi, sepeda motor yang dikendarai Roni bertabrakan dengan sepeda motor Revo yang dikendarai Awalul Zikri (14), warga Gampong Meudang Ara, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Nita Febrianti ST kepada Serambi, Minggu (27/3) mengatakan, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUZA Banda Aceh pukul 03.30 WIB setelah sebelumnya sempat ditangani di RS Graha Bunda. Sedangkan teman yang diboncengnya, Meldi Maulana hanya mengalami luka ringan dan memar di bagian kepala belakang, luka lecet di tangan kanan. Meldi sempat juga dirawat di RS Graha Bunda.

Sementara itu, Awalul Zikri pengendara Revo mengalami luka berat yaitu robek pada tumit kaki sebelah kanan, luka lecet di wajah, dan lutut kaki kiri. Awalul Zikri dieawat di RSUZA Banda Aceh.

Menurut AKP Nita, kejadian itu berawal saat sepeda motor Vario yang dikendarai Roni Saputra membonceng Meldi Maulana melaju dari arah Medan ke Banda Aceh. Sedangkan sepeda motor Revo yang dikendarai Awalul Zikri juga melaju dari arah yang sama tepat di depan Vario.

Setibanya di tempat kejadian, sepeda motor Vario hilang kendali dan menabrak Revo di bagian belakang samping kanan. Akibatnya kedua pengendara dan yang dibonceng beserta sepeda motor terempas ke bahu jalan.(c49) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id