Berkas Kasus Penculikan Segera ke Jaksa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Berkas Kasus Penculikan Segera ke Jaksa

Berkas Kasus Penculikan Segera ke Jaksa
Foto Berkas Kasus Penculikan Segera ke Jaksa

BIREUEN – Berkas empat pelaku penculikan warga Peudada, Bireuen yang terjadi beberapa waktu lalu, sudah rampung dan akan segera diserahkan ke Kejari Bireuen untuk proses selanjutnya. Informasi itu disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian kepada Serambi, kemarin.

Disebutkan, berkas kasus tersebut sebenarnya sudah selesai dilengkapi oleh tim penyidik. Namun, karena banyaknya kesibukan dan juga kasus yang ditangani penyidik saat ini, maka berkas itu belum sempat diserahkan ke Kejari Bireuen.

“Berkasnya sudah selesai dan akan segera kita serahkan ke Kejari. Untuk satu tersangka lagi atas nama Ham, warga Aceh Timur yang belum tertangkap, berkasnya akan disusul kemudian setelah dia tertangkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Bireuen.

Riski Andrian menjelaskan, cepatnya perampungan berkas karena keterlibatan keempat tersangka itu sudah memiliki bukti kuat. Selain pengakuan tersangka sendiri, juga ada keterangan dari korban ditambah para saksi yang telah dimintai keterangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Harmaili (32), warga Desa Bungo, Peudada, Bireuen diculik sejumlan pria menggunakan senjata api laras panjang pada Jumat (8/9) lalu, di rumahnya. Pelaku penculikan berjumlah lima orang, tiga berhasil ditangkap, seorang menyerahkan diri, dan satu orang lagi sedang diburu.(yus) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id