Rombongan Mobil Staf BPKD Aceh Timur Terlibat Kecelakaan di Seunebok Puenteut  | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rombongan Mobil Staf BPKD Aceh Timur Terlibat Kecelakaan di Seunebok Puenteut 

Rombongan Mobil Staf BPKD Aceh Timur Terlibat Kecelakaan di Seunebok Puenteut 
Foto Rombongan Mobil Staf BPKD Aceh Timur Terlibat Kecelakaan di Seunebok Puenteut 

URI.co.id, IDI – Mobil Avanza BL 134 DC yang dikemudikan Mulyadi staf Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Timur, terlibat kecelakaan dengan Honda CBR BL 6294 DAO di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Puentet, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Rabu (27/9/2017) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, pengendara Honda CBR yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengalami luka di bagian kepala.

(Baca: Dua Kios Rusak Parah Dihantam Mobil, Begini Kejadiannya) 

Kini pengendara Honda CBR tersebut telah dievakuasi ke RSUD Dr Zubir Mahmud. Sedangkan, mobil Avanza yang dikemudikan Mulyadi membawa Zulfikar (Kabid BPKD) dan dua staf lainnya baik-baik saja.

Saksi mata yang juga warga gampong setempat mengatakan kecelakaan ini berawal pada saat itu pengendara Honda CBR melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi. 

Sedangkan, mobil Avanza BL 134 DC yang disopiri Mulyadi melaju dari arah Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian pengendara Honda CBR hendak mendahului mobil di depannya. Namun, karena terlalu melebar ke kanan jalan dan jarak sudah sehingga pengendara Honda CBR menabrak bagian depan sebelah kana mobil Avanza tersebut.

“Kepala pengendara Honda CBR itu membentur kaca depan mobil hingga pecah. Bagian depan mobil sebelah kanan juga ringsek, termasuk Honda CBR-nya juga hancur,” ungkap saksi mata di lokasi.

(Baca: Lakalantas Masih Didominasi Pelajar)

Sejenak paska kejadian petugas Sat Lantas Polres Aceh Timur, langsung terjun ke lokasi mengamankan lalu lintas. Lalu lintas tetap berjala lancar.

Mobil yang dikemudikan Mulyadi merupakan satu dari tiga mobil rombongan staf BPKD Aceh Timur yang baru selesai menyelesaikan pekerjaan dan hendak kembali ke rumah masing-masing di Kota Langsa. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id