Kodim Nagan Raya Rehab Rumah Janda Veteran Pejuang Kemerdekaan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kodim Nagan Raya Rehab Rumah Janda Veteran Pejuang Kemerdekaan

Kodim Nagan Raya Rehab Rumah Janda Veteran Pejuang Kemerdekaan
Foto Kodim Nagan Raya Rehab Rumah Janda Veteran Pejuang Kemerdekaan

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Kodim 0116 Nagan Raya melalui Koramil 09/Seunagan Timur sejak Rabu (27/9/2017) siang merehab sebuah rumah milik janda veteran pejuang kemerdekaan berlokasi di Desa Keudee Linteung, Kecamatan Seunagan Timur.

Rumah yang direhab tersebut milik Sabayan dan proses rehab rumah di pimpin oleh Plh Danramil 09 Seunagan Timur, Letda Inf Sutiyar bersama sejumlah prajurit TNI.

(Baca: Nonton Film G30/PKI, Ratusan Siswa dan Guru SMA Langsa Datangi Makodim Aceh Timur)

Di lokasi rumah janda pejuang tersebut terbuat dari papan kayu, dan tidak ada barang atau perabot rumah tangga yang istimewa. Melainkan hanya kasur tipis dilapisi tikar plastik serta bantal selimut.

“Rehab rumah ini adalah wujud kepedulian dan tanggung jawab moral TNI kepada para veteran pejuang kemerdekaan,” kata Letda Inf Sutiyar kepada sejumlah wartawan, Rabu siang.

Ia menjelaskan, pekerjaan rehab rumah yang dikerjakan TNI ini meliputi pengecatan bagian dinding rumah, pembersihan halaman dan lingkungan sekitar rumah.

(Baca: Sembilan Tokoh Pemekaran dan Legiun Veteran Pijay Terima Piagam Penghargaan)

Sementara itu, Sabayan dengan terharu mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk merehab rumah miliknya, dan berharap TNI semakin dicintai rakyat dalam melaksanakan tugasnya. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id