Ini Harapan Ketua KNPI Nisam Antara terhadap Program TMMD Ke 100 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Harapan Ketua KNPI Nisam Antara terhadap Program TMMD Ke 100

Ini Harapan Ketua KNPI Nisam Antara terhadap Program TMMD Ke 100
Foto Ini Harapan Ketua KNPI Nisam Antara terhadap Program TMMD Ke 100

URI.co.id, LHOKSUKON — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara resmi dibuka oleh Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib di Lapangan Bolakaki Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Rabu (27/9/2017).

Ketua KNPI Nisam Antara, Muhammad Amin yang hadir dalam kegiatan tersebut, kepada URI.co.id, megatakan bahwa Pemkab Aceh Utara dan TNI telah tepat memilih Desa Alue Dua sebagai sasaran TMMD.

(Baca: Bupati Aceh Utara Buka TMMD Ke 100 di Nisam Antara)

Karena menurutnya, kawasan Desa Alue Dua daerah sangat tertinggal dari desa lainya di Aceh Utara, baik dari segi pembangunan sarana dan pra sarana maupun kesejahteraan masyarakatnya.

“Pembukaan jalan terisolir yang akan dilakukan oleh Prajurit TNI ini, kata Muhammad Amin kedepan banyak memiliki manfaat bagi masyarakat setempat terutama jalur transportasi untuk membawa hasil perkebunan kopi yang berada di kawasan tersebut,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, jalan yang akan dibangun sepanjang 4.000.meter dan lebar 6 meter tersebut akan menembus dari Desa Alue dua menuju Dusun Jabal Atara merupakan permintaan masyarakat sejak tahun 2014 lalu.

(Baca: Dandim Aceh Utara Paparkan Program TMMD Ke 100, Ini Penjelasannya)

“Saya juga berharap setelah pembukaan jalan tersebut masyarakat agar merawatnya dengan baik agar segala aktifitas transportasi berjalan dengan lancar,” tutupnya. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id