Zulhir Destrian Kapolres Aceh Tamiang, Yoga Prasetyo Kepala SPN Polda Jambi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Zulhir Destrian Kapolres Aceh Tamiang, Yoga Prasetyo Kepala SPN Polda Jambi

Zulhir Destrian Kapolres Aceh Tamiang, Yoga Prasetyo Kepala SPN Polda Jambi
Foto Zulhir Destrian Kapolres Aceh Tamiang, Yoga Prasetyo Kepala SPN Polda Jambi

URI.co.id,KUALASMPANG – Pergantian pucuk pimpinan di Polres Aceh Tamiang terjadi hari ini.

AKBP Zulhir Destrian SIK MH kini menjabat Kapolres Aceh Tamiang menggantikan AKBP Yoga Prasetyo yang dipromosikan sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi.

Lepas sambut Kapolres baru ini dilakukan dalam upacara lepas sambut  di halaman Polres setempat, Rabu (27/9/17).

Kehadiran Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK MH didampingi Kapolres Yoga Prasetyo SIK disambut seluruh perwira di pintu masuk Mapolres dan dikalungi bunga dari murid TK Bhayangkari.

Baca: Polres Aceh Tamiang Razia Apotek, Obat Ini yang Dicari

Selanjutnya dilakukan tepung tawar kepada pimpinan baru itu oleh tetua adat Aceh Tamiang.

Selanjutnya Kapolres baru didampingi Kapolres lama memimpin apel perdana di Lapangan Parana Satwika halaman Mapolres setempat.

Walaupun diguyur hujan gerimis, upacara pelepasan Kapolres Yoga Prasetyo SIK  dan penyambutan Kapolres baru ini tetap berjalan sukses.

Di hadapan seluruh prajurit untuk terakhir kalinya, Kapolres AKBP Yoga Prasetyo meminta maaf kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang.

Baca: Ini Komentar Kajari Aceh Tamiang Saat Melihat Kondisi MIS Al Kautsar

Apabila selama kepemimpinannya, ada tindakan baik sengaja maupun tidak sengaja yang kurang berkenan dalam bertugas. 

“Mantan Kapolres Tamiang ini, meminta seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang agar mendukung program –program dari Kapolres baru AKBP Zulhir Destrian, dan sama-sama kita doakan dibawah kepemimpinan AKBP Zulhir Destrian kedepan, Polres Aceh Tamiang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar AKBP Yoga Prasetyo yang dekat dengan kalangan wartawan ini.

Sementara Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian dalam sambutannya, mengharapkan dukungan dari semua personel jajaran Polres Aceh Tamiang.

Baca: Diturunkan Pakai Rakit Melalui Sungai Tamiang, Polisi Amankan Kayu Ilegal dari Simpang Jernih

Supaya dapat membangun kerjsama yang baik, sehingga tugas-tugas dan kewenangan yang dilaksanakan dapat berjalan maksimal.  S

angat dibutuhkan kekompakan dan saling bahu membahu sesuai tugas masing-masing untuk terwujudnya sinergisitas pelayanan bagi masyarakat.

“Polres Aceh Tamiang dapat terus memberikan yang terbaik baik kepada warga baik secara institusi maupun pelayanannya,” harap Kapolres.   (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id