Relawan Zaini di Agara Kumpulkan 35 Ribu KTP | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Relawan Zaini di Agara Kumpulkan 35 Ribu KTP

Foto Relawan Zaini di Agara Kumpulkan 35 Ribu KTP

KUTACANE – Tim relawan dan simpatisan bakal calon (balon) gubernur Aceh dr Zaini Abdullah, di Kabupaten Aceh Tenggara, telah mengumpulkan sekitar 35.000 lembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari warga. Fotokopi KTP itu sebagai dukungan untuk Zaini Abdullah yang akan maju dalam Pilkada 2017 dari jalur independen.

Balon Gubernur Aceh ini juga diarak tim relawan Zaini Abdullah naik kuda sejauh dua kilometer, dari Desa Jonggar hingga ke Lapangan Pemuda Jonggar, Kecamatan Ketambe.

Simpatisan dan relawan berkonvoi dengan berjalan kaki, naik sepeda motor, serta mobil. Dalam rombongan terlihat mantan sekda Aceh Tenggara yang kini menjabat Kadis Pendidikan Aceh, Drs Hasanuddin Darjo MM, serta Ketua Tim Relawan dr Zaini Abdullah di Agara, Safri ST.

Di hadapan relawannya yang memadai 24 teratak dan sejumlah pondok wisata, Zaini Abdullah menegaskan, perjuangan belum selesai dan musti dilanjutkan karena ini tanggung jawab kepada manusia dan Allah.

Menurut Zaini Abdullah, Kabupaten Agara memiliki potensi pertanian yang cukup luar biasa seperti kakao, jagung dan komoditi lainnya. Pertemuan tersebut berlangsung meriah. Para pendukungnya terlihat antusias dan kerap meneriakkan yel-yel dukungan kepada balon gubernur Aceh dari jalur independen ini.

Dalam kesempatan itu juga Zaini Abdullah beserta istrinya, mencium bayi kembar tiga yang dibawa ke panggung pertemuan oleh para relawannya.

Selain bertemu relawan di lapangan Pemuda Jonggar, Gubernur Aceh juga disambut makan siang di rumah pribadi Drs Hasanuddin Darjo serta di kediaman rumah bakal calon bupati Agara, Raidin Pinim MAP. Tim relawannya, dr Bukhari SpOg dan dr Pandi Sikel, mengatakan untuk kabupaten Agara mereka akan bekerja untuk memangkan Raidin Pinem, sedangkan untuk Aceh, mereka akan bekerja memenangkan dr Zaini Abdullah. Sebagai bukti dukungan, mereka menyerahkan fotokopi KTP yang disebut berjumlah 30 ribu lembar, kepada tim pemenangan Zaini Abdullah tingkat Provinsi Aceh.

Sementara itu, Ketua Relawan Zaini Abdullah di Aceh Tenggara, Safri mengatakan, mereka telah membentuk relawan mulai dari kabupaten, kecamatan, dan pedesaan. Mereka juga menyerahkan 5.000 lembar KTP ke tim relawan dr Zaini Abdullah Provinsi Aceh.(as) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id