Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo

Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo
Foto Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo

* Kuota Internet 14 GB

BANDA ACEH – Telkomsel menghadirkan paket simPATI Combo dengan kuota internet lebih besar yang dilengkapi akses tambahan untuk konten video, chatting, serta kuota SMS dan telepon. Pelanggan simPATI dapat dengan mudah menikmati paket khusus ini dengan melakukan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan potongan harga paket atau dengan mengakses *363#.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambi, Selasa (26/9). Ia menyebutkan paket simPATI Combo tersedia dalam berbagai pilihan paket, yaitu Combo 6 GB, Combo 9 GB, dan Combo 14 GB.

Ia menambahkan dengan mengaktifkan paket ini, selain mendapatkan kuota internet reguler nasional dan lokal yang juga dapat digunakan untuk mengakses apa saja, pelanggan dapat juga menikmati kuota layanan 4G, kuota chatting di aplikasi WhatsApp, LINE, dan BBM, serta kuota konten video streaming Hooq, Viu, Catchplay dan Super Soccer TV. Tak hanya itu, paket simPATI Combo juga memberikan kuota layanan SMS dan telepon ke nomor Telkomsel (simPATI, KartuHalo, Kartu As, LOOP).

“Melihat kebiasaan pelanggan yang ingin terus dapat mengikuti semua kejadian yang ada di sekitarnya, kami menghadirkan paket simPATI Combo dengan kuota internet lebih besar yang sudah dilengkapi dengan layanan internet tercepat 4G. Dengan simPATI Combo, pelanggan dapat menikmati jaringan internet berkualitas dan #SIAPHEBOH kapanpun dan dimanapun,” kata Nirwan.

Dikatakan, pelanggan simPATI dapat dengan mudah melakukan aktivasi paket simPATI Combo melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengakses *363#. Terdapat keuntungan lebih bagi aktivasi yang dilakukan melalui MyTelkomsel, yaitu berupa potongan harga paket.

“Kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket khusus ini didukung oleh kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 18.000 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia,” demikian Nirwan Lesmana yang menyebutkan untuk informasi lebih lengkap tentang simPATI Combo dapat dilihat di www.telkomsel.com. (una) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id