Bangga Lolos ke PORA, In yang Dilakukan Bupati dan Wabup Nagan Terpilih | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bangga Lolos ke PORA, In yang Dilakukan Bupati dan Wabup Nagan Terpilih

Bangga Lolos ke PORA, In yang Dilakukan Bupati dan Wabup Nagan Terpilih
Foto Bangga Lolos ke PORA, In yang Dilakukan Bupati dan Wabup Nagan Terpilih

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Wakil Bupati Nagan Raya terpilih, Chalidin Oesman didampingi Bupati Nagan Raya terpilih HM Jamin Idham, Selasa (26/9/2017) petang menyerahkan bantuan sejumlah bolakaki yang diterima oleh Ketua PSSI setempat, Zulkarnain di Aula Grand Nagan Hotel kawasan Leupee, Kecamatan Kuala.

Penyerahan bolakaki ini diserahkan Chalidin sebagai apresiasi dari kedua tokoh tersebut karena tim Pra PORA Nagan Raya berhasil lolos ke babak 12 besar setelah bertarung di Lhokseumawe dua hari lalu.

Dalam sambutannya, HM Jamin Idham dihadapan seluruh pemain mengatakan dirinya bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh tim dari Nagan Raya, karena berhasil lolos ke babak selanjutnya meski persiapan untuk ikut kompetisi ini hanya dua pekan saja.

(Baca: Lolos ke PORA 2018, Bupati dan Wabup Nagan Terpilih Sambut Tim Pra Pora di Hotel)

“Prestasi ini harus ditingkatkan dan dipertahankan, sehingga nantinya nama daerah akan semakin harum dan melahirkan atlet terbaik di sepakbola,” katanya.

Guna mendukung penuh latihan yang akan dilakoni tim Pra PORA Nagan Raya, kedua tokoh tersebut yang diwakili Chalidin Oesman turut menyerahkan hadiah berupa bolakaki, dengan harapan seluruh pemain dapat lebih giat berlatih untuk bisa lolos ke ajang PORA 2018 mendatang.

(Baca: PASI Aceh Gelar Rakerda, Ini Jadwal Pra PORA Atletik)

Selain menyerahkan bolakaki, Chalidin Oesman dan HM Jamin Idham selama pertandingan di Lhokseumawe beberapa hari lalu juga menyerahkan bantuan secara pribadi dalam bentuk uang tunai, sebagai dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga sepakbola di Nagan Raya. (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id