PT Mifa Bersaudara Jadi Pelanggan PLN, Ini Kata GM PLN Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PT Mifa Bersaudara Jadi Pelanggan PLN, Ini Kata GM PLN Aceh

PT Mifa Bersaudara Jadi Pelanggan PLN, Ini Kata GM PLN Aceh
Foto PT Mifa Bersaudara Jadi Pelanggan PLN, Ini Kata GM PLN Aceh

URI.co.id, MEULABOH – General Manager (GM) PLN Aceh Jefri Rosiadi Selasa (26/9/2017) meresmikan penyalaan pelanggan tegangan menengah tarif premium silver di PT Mifa Bersaudara dengan daya 2.180 MVA.

Peresmian itu dipusatkan di kantor Mifa di Peunaga Cut Ujong Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Sebelumnya Mifa merupakan perusahaan batubara selama ini menggunakan arus genset dan kini mulai dialiri dari PLN setempat.

(Baca: PLN Ganti 46 Ribu KWh Meter)

Jefri menyampaikan bahwa Mifa merupakan pelanggan tegangan menengah premium yang pertama dengan daya 2.180 MVA di PLN Area Meulaboh dan bila Mifa ingin meningkatkan produksi maka PLN wajib memberikan pelayanan yang terbaik atau secara kontinyu dan siap meningkatkan keandalan sistim kelistrikan ke Mifa Bersaudara.

Wabup Aceh Barat H Rachmat Fitri HD mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung dan mempermudah apa yang diinginkan oleh sebuah industri sebagai investasi yang patut dijaga dan dirawat.

(Baca: PT Mifa Ekspor Batu Bara ke India)

Dalam kesempatan itu turut hadir selain GM PLN Aceh dan Wabup juga Kasrem 012/TU Letkol Yudiono, Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi, Manajer PLTU Sektor Nagan Raya Harmanto, Manajer PLN Area Meulaboh Redi Zusanto.

Berita selengkapnya baca Harian Serambi Indonesia edisi besok Rabu (27/9/2017). (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id