Bidan PTT Datangi DPRK Aceh Tenggara, Ini Persoalan yang Dipertanyakan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bidan PTT Datangi DPRK Aceh Tenggara, Ini Persoalan yang Dipertanyakan

  • Reporter:
  • Selasa, September 26, 2017
Bidan PTT Datangi DPRK Aceh Tenggara, Ini Persoalan yang Dipertanyakan
Foto Bidan PTT Datangi DPRK Aceh Tenggara, Ini Persoalan yang Dipertanyakan

URI.co.id, KUTACANE – Perwakilan bidan pegawai tidak tetap (PTT) Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, datangi DPRK Agara, Selasa (26/9).

Kedatangan mereka menanyakan kejelasan SK pengangkatan jadi PNS serta gaji mereka yang belum dibayarkan sejak Maret hingga September 2017.

Baca: Alhamdulillah, 154 Bidan PTT di Agara Sudah Ada NIP, Gajiannya Kapan Ya?

Kehadiran tenaga kesehatan itu disambut oleh Ketua DPRK Agara, Irwandi Desky, Plh Bupati Agara, Gani Suhud MAP, Wakil Ketua DPRK, Jamudin Selian, Nasaruddin, Ketua Komisi D DPRK Agara, Nurlelawati, Hj Helena, Ketua BK DPRK Barudin, T Dedi Faisal, dan Kepala BPKKD Agara, Lutfieka SE.

“Kami dinyatakan lulus di pengumuman jadi CPNS Kemenkes RI. Tapi kami belum terima SK dan gajipun tak dibayarkan Pemkab Agara, ” ujar Citra Kartika Salah Seorang Bidan PTT.

Plh Bupati Agara, Gani Suhud MAP, mengatakan, untuk bidan PTT ini dan bulan Maret 2017 kontrak diputuskan dari Kemenkes RI sehingga gaji tidak dibayarkan lagi.

Baca: Dokter PTT Pertanyakan Status

Lalu, diusulkan statusnya untuk pengangkatan jadi CPNS.

Mei 2017 keluar nota kesepakatan NIP dan SK yang akan dikeluarkan berdasarkan itu yang nantinya baru dibayarkan gajinya. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id