Dandim Aceh Utara Paparkan Program TMMD Ke 100, Ini Penjelasannya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dandim Aceh Utara Paparkan Program TMMD Ke 100, Ini Penjelasannya

Dandim Aceh Utara Paparkan Program TMMD Ke 100, Ini Penjelasannya
Foto Dandim Aceh Utara Paparkan Program TMMD Ke 100, Ini Penjelasannya

URI.co.id, LHOKSUKON – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memaparkan beberapa rencana kegiatan tersebut di Makodam IM beberapa hari lalu.

Ia memberikan gambaran kepada semua pihak terkait tentang pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 dengan harapan bisa berjalan lancar, tertib dan aman.

Baca: VIDEO Jenderal Mulyono Tutup TMMD di Aceh Jaya

Saat dihubungi melalui pesan singkat Senin (25/9/2017), kepada URI.co.id, Dandim mengatakan ada beberapa hal yang disampaikan kepada pejabat utama Kodam IM.

Diantaranya mengenai kesiapan rencana upacara pembukaan, strukstur organisasi, peralatan dan perlengkapan, sasaran serta personil yang akan terlibat dalam kegaiatan TMMD ke-100 ini.

“Nantinya pasukan yang terlibat dalam kegiatan TMMD akan menginap dan berbaur dengan masyarakat sehingga akan terjalin jalinan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Baca: Kasad ke Aceh Jaya Untuk Tutup TMMD

Dandim menambahkan, upacara embukaan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 di lapangan bola kaki desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, dengan menampilkan beberapa budaya lokal seperti tarian ranup lampuan, seni bela diri pencak silat dan colour guard dari anak anak sekolah. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id