PT. Bussan Auto Finance (BAF) Peduli Pendidikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PT. Bussan Auto Finance (BAF) Peduli Pendidikan

PT. Bussan Auto Finance (BAF) Peduli Pendidikan
Foto PT. Bussan Auto Finance (BAF) Peduli Pendidikan

PT. Bussan Auto Finance atau lebih dikenal sebagai BAF merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen, yang memfokuskan pada kredit resmi sepeda motor Yamaha, Syariah dana tunai dan kredit multi produck.

PT. Bussan Auto Finance hadir di Banda Aceh dari tahun 2007, dalam keberadaan di Aceh setiap tahunnya BAF melakukan program CSR sesuai dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Untuk tahun ini CSR BAF bertema BAF Peduli Pendidikan yaitu melakukan renovasi dan pengecetan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah yang juga difungsikan sebagai pondok tahfidz Quran untuk anak yatim dan dhuafa, di Desa Siem Darussalam Aceh Besar.

Menurut Herlina selaku Area Manager Operational PT. BAFyang mewakili perusahaan dalam kegiatan ini, bahwa setiap tahun BAF melakukan kegiatan CSR, seperti juga tahun sebelumnya CSR ditempatkan di Pidie Jaya untuk bantuan Gempa Pijay. Tahun ini dilaksanakan di Aceh Besar bantuan pendidikan berupa Renovasi dan Pengecetan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah yang bertempat di desa Siem.

Ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan dilingkungannyasesuai dengan undang – undang pemerintahtentang CSR di Indonesia. Perusahaan hadir bukan semata – mata mencari keuntungan saja aka tetapi di dalamnya ada tanggung jawab sosial juga yang harus dilakukan oleh perusahaan dalam menjalankan kegiatannya.

Bersambut dengan itu jugaAsnawi Zainun, SH selaku mum mukim Siem yang merupakan penanggung jawab Madrasah, atas nama masyarakat Mukim Siem mengucapkan terima kasih atas bantuanyang telah diberikan oleh perusahaan PT. Bussan Auto Finance terhadap madrasah ini, harapannya semoga kedepannya BAF bisa terus berkembang dan memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia serta Aceh khususnya. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id