Projo Aceh Mulai ‘Panaskan Mesin’ | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Projo Aceh Mulai ‘Panaskan Mesin’

Projo Aceh Mulai ‘Panaskan Mesin’
Foto Projo Aceh Mulai ‘Panaskan Mesin’

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jokowi (Projo) Aceh mulai ‘memanaskan mesin’ dalam upaya melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) untuk periode kedua dalam Pilpres 2019 nanti.

Langkah pertama yang akan dilakukan Projo Aceh adalah melakukan restrukturisasi dan konsolidasi pengurus, mulai dari tingkat DPD hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kabupaten/kota.

Keputusan tersebut disepakati dalam rapat terbatas sejumlah pengurus DPD Projo Aceh, Minggu (24/9). Hadir antara lain, Wakil Ketua DPD, Husaini M Amin; Sekretaris Jenderal, Taufik Muhammad; Bendahara, Fahdhillah Isa; serta sejumlah kepala bidang dan anggota.

“Ini merupakan tindak lanjut dari hasil keputusan Rakernas III Projo di Jakarta kemarin,” kata Husaini yang akrab disapa Tgk Batee ini kepada Serambi seusai rapat.

Dia menyebutkan, akan ada penyegaran pengurus dalam waktu dekat ini di tubuh DPD dan beberapa DPC. Beberapa pengurus DPC yang tidak aktif akan diganti, dan bagi daerah yang belum memiliki pengurus, akan secepatnya dilakukan pembentukan pengurus.

Langkah berikutnya adalah menggelar rapat kerja daerah (rakerda), yang ditargetkan sudah bisa terlaksana dalam tahun 2017 ini. Dalam rakerda itu akan disusun sejumlah program kerja dalam upaya mengawal dan memastikan program nawacita Pemerintahan Jokowi-JK berjalan di Aceh.

“Kita akan mengawal dan memastikan program nawacita berjalan di Aceh,” tegas Tgk Batee.

Seperti diketahui, Rakernas Projo digelar di Jakarta selama dua hari, (4-5/9). Rakernas dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi yang juga Ketua Dewan Pembina Projo.

Dari DPD Projo Aceh, hadir Sekretaris Jenderal DPD, Taufik Muhammad, dan Bendahara Umum, Fadhlillah Isa. Dalam rakernas tersebut, Presiden menginstruksikan kepada semua Relawan Projo di seluruh Indonesia untuk mengawal program-program prioritas pemerintahan Jokowi-JK yang lebih dikenal dengan Nawacita.(yos) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id