Kapaldam IM Lepas Peserta Rolling Thunder | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapaldam IM Lepas Peserta Rolling Thunder

Kapaldam IM Lepas Peserta Rolling Thunder
Foto Kapaldam IM Lepas Peserta Rolling Thunder

BANDA ACEH – Kepala Perlengkapan Kodam Iskandar Muda (Kapaldam IM) Letkol Cpl Anwar Zaelani SE, melepas ratusan peserta rolling thunder di pelataran stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Minggu (24/9).

Kegiatan yang dikemas dalam Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) itu merupakan rangkaian memeriahkan HUT Ke-72 TNI dengan melibatkan 573 riders yang berkumpul dan berkendara bersama keliling kota. “Tujuan kegiatan ini lebih kepada melahirkan hal-hal yang positif dengan mengekpresikan dirinya dunia otomotif. Kami mengharapkan mereka menjadi pribadi yang terpuji dan dibanggakan dengan tetap tertib selama berada di jalan,” sebut Letkol Anwar.

Kapaldam IM kepada Serambi kemarin ini menjelaskan sebagai generasi muda yang memiliki hobi di dunia otomotif, diharapkan memiliki sebuah kesamaan pandangan serta pemikiran yang positif, sehingga akan berdampak positif bagi bangsa ini.

Rolling thunder itu ujarnya dapat menjadi sebuah wadah yang dapat membentuk karakter generasi muda bangsa ke arah positif. Karena di samping ada kesamaan hobi, para bikers dan riders ini juga memiliki kesempatan berkumpul dan berkendara bersama keliling kota. “Hari ini (kemarin-red) seluruh peserta ini berkumpul di Blangpadang dan mereka berkesempatan saling sharing. Tentu dari kegiatan itu lahir pemikiran-pemikiran yang membentuk mereka menjadi pribadi yang positif,” ungkap Letkol Anwar.

Peserta rolling thunder yang mengikuti kegiatan kemarin, lanjut Kapaldam IM ini, mulai mereka yang memiliki motor klasik, modern klasik, scooter sampai custom yang seluruh peserta ada 573 orang. Lalu, ada sejumlah unit kendaraan roda empat yang ikut meramaikan kegiatan itu. (mir) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id