Sambut HUT Ke 62, Ini Dilakukan Satlantas Polres Aceh Selatan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sambut HUT Ke 62, Ini Dilakukan Satlantas Polres Aceh Selatan

Sambut HUT Ke 62, Ini Dilakukan Satlantas Polres Aceh Selatan
Foto Sambut HUT Ke 62, Ini Dilakukan Satlantas Polres Aceh Selatan

URI.co.id, TAPAKTUAN – Memperingati HUT ke-62 Polisi Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2017 mendatang, Satlantas Polres Aceh Selatan menggelar bakti sosial dan anjangsana.

Kegiatan anjangsana serta memberikan bantuan sosial di Pasantren Dayah Darul Huda, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (24/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi SIK, Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Iwan Haji, S.Pd.I, dan Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Iptu Muhammad Isra SIK.

Di Pesantren Dayah Darul Huda, Kapolres Aceh Selatan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Dayah Darul Huda, Ustadz T Rasyidin, beserta para Ustadz di Ponpes tersebut.

Baca: Jalan Kaki 100 Km Sambil Tambal Lubang Jalan, Satlantas Aceh Besar Pecahkan Rekor MURI

Sebelum menyerahkan bantuan sosial, kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Pimpinan Ponpes Darul Huda Ustadz T Rasyidin. 

Kemudian dari Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.Ik.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres Aceh Selatan.

“Selain bakti sosial dan anjangsana di Dayah Darul Huda, Polres Aceh Selatan juga menggelar Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62,” ujarnya.

Kegiatan donor darah ini berlangsung di FKTP TK-I Klinik Polres Aceh Selatan.

“Selain kegiatan bakti sosial dan donor darah, HUT ke-62 Polantas juga diisi dengan kegiatan syukuran dan doa bersama bertempat di Ruang Tunggu Satpas Polres Aceh Selatan,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Iwan Haji, S.Pd.I.

Baca: Puluhan Personel Satlantas Nagan Raya Ikut Donor Darah

Kegiatan syukuran tersebut diawali dengan kata sambut dan ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan, dan kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Lizam, S.Ag.

Setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Aceh Selatan.

Pemontongan tumpeng diserahkan kepada Personil Sat Lantas Polres Aceh Selatan yang tertua, Iptu Dwi Haryanta sebagai Kanit Reg Ident Lantas.

“Personil Sat Lantas Polres Asel termuda, Bripda M Eghi Fachrozi sebagai Banit 14 Turjawali Lantas,” pungkas AKP Iwan Haji. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id