Intan, Gadis Cantik yang Paling Beruntung di Fun Bike Pemerintah Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Intan, Gadis Cantik yang Paling Beruntung di Fun Bike Pemerintah Aceh

Intan, Gadis Cantik yang Paling Beruntung di Fun Bike Pemerintah Aceh
Foto Intan, Gadis Cantik yang Paling Beruntung di Fun Bike Pemerintah Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Intan Permatasari (24), warga Gampong Lam Ara, Kecamatan Bandaraya, Banda Aceh ini, merupakan peserta fun bike yang paling beruntung hari ini.

Pasalnya gadis cantik ini, meraih hadiah utama sepeda motor dalam penarikan doorprize fun bike.

Acara ini dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia, di depan Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (24/9/2017) pagi.

Baca: Umar Tersenyum Puas saat Mendapat Sepeda Motor Dalam Fun Bike Pemerintah Aceh

Umar AM (54), warga Ateuk Munjeng, Kecamatan Baiturrahman salah satu peserta yang mendapat hadiah utama sepeda motor dalam even Fun Bike Pemerintah Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (24/9/2017).  

Umar AM (54), warga Ateuk Munjeng, Kecamatan Baiturrahman salah satu peserta yang mendapat hadiah utama sepeda motor dalam even Fun Bike Pemerintah Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (24/9/2017).   (SERAMBI/EDDY FITRIADI)

Intan yang ditanyai URI.co.id, mengaku tak mampu menyimpan kegembiraan dan rasa syukurnya.

Karena, Intan mengaku di antara ribuan peserta yang mengikuti penarikan doorprize fun bike tersebut, mustahil nomornya bisa terpilih.

“Ini even yang kesekian kalinya saya ikut dan dilaksanakan oleh Harian Serambi Indonesia,” ujarnya.

Tapi, selama ini memang tidak pernah beruntung, karena pesertanya juga ribuan.

“Saya pikir, sulit untuk terpilih nomor kita,” kata Intan polos.

Baca: Wagub Aceh Nova Iriansyah Lepas Ribuan Peserta Fun Bike di Lhong Raya

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melepas ribuan peserta Fun Bike Pemerintah Aceh di depan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Minggu (24/9/2017) pagi

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melepas ribuan peserta Fun Bike Pemerintah Aceh di depan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Minggu (24/9/2017) pagi (SERAMBI/EDDY FITRIADI)

Tapi, kata gadis kelahiran Banda Aceh, 18 Agustus 1993 ini hanya mengingat kata-kata candaan dari temannya bernama Ismet yang juga ikut fun bike tadi pagi.

“Dia bilang begini sama saya. Intan, hadiah yang kecil-kecil biar sama orang saja, nanti kita hadiah besar. Begitu dia bilang dan saya ingat betul dengan kata-kata itu,” pungkas Intan meluapkan kegembiraannya.

Sedangkan sepeda motor satu lagi diraih Umar AM (54), warga Ateuk Munjeng, Kecamatan Baiturrahman yang berprofesi sebagai pegawai Bank BRI Banda Aceh. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id