Panitia Sediakan Dua Sepeda Motor | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Panitia Sediakan Dua Sepeda Motor

Panitia Sediakan Dua Sepeda Motor
Foto Panitia Sediakan Dua Sepeda Motor

* Hadiah Utama Fun Bike Pemerintah Aceh

BANDA ACEH – Dua sepeda motor menjadi hadiah utama kegiatan fun bike (sepeda santai) yang digelar Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Minggu (24/9). Selain dua sepeda motor, ada banyak doorprize menarik di kegiatan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017, di antaranya televisi, kompor gas, sepeda, smartphone kipas angin, voucher, dan lain-lain.

Hal itu disampaikan Kadispora Aceh, Musri Idris, Jumat (22/9). Dia mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri, sebab waktu pendaftaran hanya tersisa hari ini, Sabtu (23/9). “Bagi yang belum mendaftar harap bersegera karena hari ini pendaftaran terakhir,” ujar Musri.

Menurutnya, fun bike merupakan even olahraga massal sekaligus silaturahmi antar warga dan pemimpinnya. Kekompakan itu, lanjutnya, sangat dibutuhkan dalam membangun Aceh yang lebih baik ke depan. “Dengan bersatu, Aceh Caroeng (Aceh Pintar) dan Aceh Teuga (Aceh Kuat) yang merupakan program Pemerintah Irwandi-Nova akan terwujud,” katanya.

Adapun titik start dan finish fun bike Pemerintah Aceh berlokasi di Jalan Sultan Malikussaleh, tepatnya di depan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya. Dari titik tersebut, peserta akan mendayuh sepedanya ke Jalan Soekarno-Hatta menuju Jalan Dr Mr Moh Hasan, Batoh.

Sesampai di Simpang Surabaya, rombongan belok kiri ke Jalan Tgk Chik Di Tiro lalu ke Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah hingga ke Simpang Jam Taman Sari. Dari sana, peserta mengambi track lurus ke Jalan Teuku Umar Seutui, namun di pertengahan berbelok ke Jalan Seulawah dan menuju titik finish di depan Stadion Harapan Bangsa.

Jersey Dapat Diambil Hari Ini
Sementara itu, Manager Produksi Harian Serambi Indonesia, Muhammad Jafar mengatakan, bagi dua ribu pendaftar pertama harap mengambil jersey (kaos) di Kantor Serambi Indonesia, Gampong Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar atau Toko Buku Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Merduati.

“Bagi pendaftar nomor 1 hingga 2.000, dapat mengambil kaos pada hari ini mulai jam 8.30 sampai 18.00 WIB,” ujar Jafar. Menurutnya, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut, terbukti hingga saat ini peserta telah mencapai 3.500 orang dan akan terus bertambah.(fit) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id