Tiru Haji Uma, Siswa Dapat Sepeda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tiru Haji Uma, Siswa Dapat Sepeda

Tiru Haji Uma, Siswa Dapat Sepeda
Foto Tiru Haji Uma, Siswa Dapat Sepeda

LHOKSUKON – Dua siswa SMK Negeri 1 Nibong, Aceh Utara, Imunanza dan Respika Rahmi mendapat bantuan dari H Sudirman atau yang lebih dikenal Haji Uma, anggota DPD RI asal Aceh, berupa sepeda gunung dan kipas angin, Jumat (22/9) pagi. Bantuan itu diserahkan langsung Haji Uma kepada dua siswa tersebut dihadapan guru dan puluhan siswa, seusai memperagakan kembali gaya Haji Uma dan Yusniar dalam film serial komedi Aceh, ‘Empang Breuh’.

Ismunanza berpakaian ala Haji Uma dan Respika berpakaian seperti Yusniar (Nurasyidah) saat mengikuti karnaval HUT Ke-72 RI di kawasan Nibong. Selain itu, Haji uma juga menyerahkan dana bantuan kepada Osis di sekolah tersebut. “Sudah lama saya ingin mengunjungi sekolah ini dan memberikan apresiasi kepada dua siswa itu, setelah foto mereka tersebar melalui media sosial,” ujar Haji Uma.

“Bantuan ini sebagai apresiasi terhadap dua siswa itu, yang sudah berani berinovasi memunculkan sosok Haji Uma dalam karnaval,” imbuhnya. Kedua siswa itu di hadapan guru dan siswa lain juga mengaku sangat fans terhadap film ‘Eumpang Breuh’ dan sosok Haji Uma.

Haji Uma berharap kepada dua siswa tersebut supaya terus berinovasi dan terus mengembangkan minat dan bakatnya. Haji Uma juga berpesan kepada semua siswa sekolah itu untuk menghindari hal-hal yang tidak baik, seperti narkoba dan pergaulan bebas.(jaf) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id