Ini Jadwal Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional di Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Jadwal Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional di Aceh

Ini Jadwal Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional di Aceh
Foto Ini Jadwal Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional di Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Provinsi Aceh mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional VIII tahun 2017.

Kegiatan yang direncanakan pada 9-14 Oktober mendatang itu diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh dan dibuka oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin.

Baca: Seriusnya Pendidikan Islami di Brunei

Sekretaris Panitia Pelaksana, Saifuddin AR kepada Serambi, Jumat (22/9/2017) menyampaikan saat ini pihaknya terus memacu segala persiapan kegiatan.

Mulai dari penginapan kontingen dari seluruh Indonesia hingga transportasi antarjemput peserta dari masing-masing kontingen selama berada di Aceh. 

Saifuddin AR, Sekretaris Panitia Pelaksana Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional VIII tahun 2017.

Saifuddin AR, Sekretaris Panitia Pelaksana Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional VIII tahun 2017. ()

  

“Kita telah rapat dengan para manajer hotel dan pihak travel. Rapat tersebut untuk menyamakan persepsi agar adanya kesatuan, kekompakan, dan kebersamaan serta keterpaduan dalam melaksanakan tugas dan fungsi layanan masing-masing,” ujarnya yang juga menjabat Kepala Bidang (Kabid) PAI Kanwil Kemenag Aceh.

Baca: ‎Institusi Pendidikan Islam Miliki Peran Besar Menangkal Terorisme

Dia juga menyampaikan, selain dibuka oleh Menag, kegiatan tersebut direncanakan akan ditutup oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy.

“Persiapan panitia sekitar 80 persen. Saat ini kita masih persiapan tempat menginapan kontingen, transportasi kontingen, dan tempat lomba,” demikian katanya. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id