Awali Tahun Baru Hijriah, Dandim Aceh Selatan Pimpin Baca Yasin di Sini | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Awali Tahun Baru Hijriah, Dandim Aceh Selatan Pimpin Baca Yasin di Sini

Awali Tahun Baru Hijriah, Dandim Aceh Selatan Pimpin Baca Yasin di Sini
Foto Awali Tahun Baru Hijriah, Dandim Aceh Selatan Pimpin Baca Yasin di Sini

URI.co.id, TAPAKTUAN – Mengawali tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, Kodim 0107 Aceh Selatan melaksanakan baca Yasin bersama di Masjid Al-Fitrah, Asrama Kodim Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (22/09/2017).

Kegiatan itu dipimpin langsung Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Kav Hary Mulyanto serta dihadiri perwira staf dan anggota Makodim yang bertempat tinggal di asrama.

Pada acara itu, Dandim berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0107/Asel agar senantiasa selalu bertaqwa kapada Allah SWT dan mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW untuk diimplementasikan dalam melaksanakan tugas.

“Di tahun baru hijriah ini, mari kita senantiasa memperbaiki diri dari sebelumnya, semoga ke depan kita sama-sama bermohon kepada Allah SWT agar diberikan sifat dan sikap yang baik dalam setiap tindakan,” pesan Dandim.

Kegiatan baca Yasin berlangsung khidmat serta dilanjutkan doa bersama agar selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dunia akhirat.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita sehingga kita dapat selalu mengemban tugas dengan baik, menjaga kedaulatan NKRI dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, mudah-mudahan TNI selalu dihati rakyat, khususnya Kodim Aceh Selatan semakin dicintai masyarakat,” kata Dandim. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id