Guru SMK di Aceh Utara Tertawa Terpingkal-Pingkal saat Lihat Siswanya Peragakan Sosok Ini | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Guru SMK di Aceh Utara Tertawa Terpingkal-Pingkal saat Lihat Siswanya Peragakan Sosok Ini

Guru SMK di Aceh Utara Tertawa Terpingkal-Pingkal saat Lihat Siswanya Peragakan Sosok Ini
Foto Guru SMK di Aceh Utara Tertawa Terpingkal-Pingkal saat Lihat Siswanya Peragakan Sosok Ini

URI.co.id, LHOKSUKON – Guru dan siswa SMK Negeri 1 Nibong, Aceh Utara, dan sejumlah warga termasuk Muspika Nibong, tertawa terpingkal-pingkal ketika dua siswa sekolah itu, memeragakan sosok dalam serial film komedi Aceh Eumpang Breuh, Jumat (22/9/2017).

Sosok yang diperagakan dua siswa ini adalah Haji Uma dan Yusniar. Sementara siswa yang memeragakannya adalah Imunanza dan Respika Rahmi.

Penampilan kedua siswa itu dilakukan untuk menyabut kedatangan H Sudirman alias Haji Uma, anggota DPD RI asal Aceh ke sekolah itu.

(Baca: Haji Uma Dibuat dari Kayu, Sepeda dari Besi dan Sarungnya Asli)

Kedatangan Haji Uma ke sekolah itu untuk memberi apresiasi kepada dua siswa tersebut, karena keduanya mengenakan pakaian ala Haji Uma dan Yusniar saat mengikuti karnaval HUT ke-72 RI.

Peragaan itu diawali dengan mendayung sepeda ontel di pintu pagar dengan membawa dua kelapa yang diikat di stang ontel dan parang yang diselipkan di bagian besi bawah boncengan.

Lalu disambut Respika yang bergaya ala Yusniar. Aksi singkat itu membuat guru dan siswa tersebut terpingkal-pingkal. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id