Di Hadapan Petinggi Demokrat Aceh, Sartina Paparkan Visi Misi Menjadi Calon Wali Kota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Di Hadapan Petinggi Demokrat Aceh, Sartina Paparkan Visi Misi Menjadi Calon Wali Kota

  • Reporter:
  • Jumat, September 22, 2017
Di Hadapan Petinggi Demokrat Aceh, Sartina Paparkan Visi Misi Menjadi Calon Wali Kota
Foto Di Hadapan Petinggi Demokrat Aceh, Sartina Paparkan Visi Misi Menjadi Calon Wali Kota

URI.co.id, SUBULUSSALAM – Bakal calon (Balon)Wali Kota Subulussalam, Ny Hj Sartina Merah Sakti SE MSi menghadiri undangan Partai Demokrat Aceh dalam kegiatan penyampaian visi misi, Jumat (22/9/2017) petang.

Pemaparan visi misi ini disampaikan di hadapan pengurus teras Partai Demokrat termasuk Nova Iriansyah yang kini menjabat Wakil Gubernur Aceh.

Baca: Soal Wakilnya di Pilkada Subulussalam, Sartina Serahkan ke Partai Pengusung

Dalam kegiatan yang berlangsung di kantor Demokrat Aceh, Ny Sartina memaparkan lima program nyatanya jika dipercaya menjadi Wali Kota Subulussalam periode 2019-2024 mendatang.

Lima program yang dipaparkan istri Wali Kota Subulussalam H Merah Sakti ini adalah: meningkatkan PAD Subulussalam, mengurangi penganguran, mengentaskan kemiskinan, meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan serta menerapkan sistem pemerintahan bersih alias good governance dan good goverment.

Baca: Massa Sambut Pendaftaran Ny Sartina ke PKB Subulussalam

“Insha Allah, dengan pengalaman sebagai PNS dan hpir sepuluh tahun mendampingi wali kota Ny Sartina sudah cukup piawai menjadi wali kota ke depan,” ujar Suparman, asisten pribadi Ny Sartina kepada URI.co.id. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id