Kasus Pembunuhan Michael, Korban Dihantam dengan Parang Mata Sinsaw | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kasus Pembunuhan Michael, Korban Dihantam dengan Parang Mata Sinsaw

Kasus Pembunuhan Michael, Korban Dihantam dengan Parang Mata Sinsaw
Foto Kasus Pembunuhan Michael, Korban Dihantam dengan Parang Mata Sinsaw

URI.co.id, BIREUEN – Korban  Michel Reinaldo Mesak (37) WNI  salah seorang pengusaha asal Tangerang Jawa Barat dibunuh dengan menggunakan parang sinsaw di kawasan kawasan hutan areal perkebunan sawit dekat gudang dinamit, Desa Hagu Transmigasi, Cot Girek, Aceh Utara.

Pengakuan tersangka, kata Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Ruski Andrian yang juga didampingi Wakapolres Bireuen Kompol Carlie Syahputra Budiman kepada URI.co.id, Jumat (22/09/2017), korban dihantam dengan parang sinsaw yang ada ditangannya saat akan mengambil uang di salah satu tempat sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (14/09/2017) lalu.

(Baca: Tersangka Pembunuh Michael Ditangkap Saat Main Judi)

Saat itu, korban datang menjumpai Suyatman alia Paklek. Setibanya di sana, Paklek mengajak korban untuk mengambil uang di salah satu tempat kawasan transmigrasi kawasan Desa Hagu, Cot Gireke,  Lhosukon Aceh Utara.

Dalam perjalanan itu, sepeda motor dikendarai tersangka sedangkan korban duduk di belakang.

Ditengah perjalanan tepatnya memasuki Desa Hagu, tersangka mengaku hendak buang air kecil dan mereka berhenti.

Saat lalai itulah tersangka menghantam dengan parang sinsaw di kepala bagian belakang, helm yang dikenakan korban pecah.

Baca: Warga Paya Bakong Tersangka Penculik dan Pembunuh Pengusaha asal Banten

Setelah itu korban terjatuh dan dihantam lagi hingga meninggal dunia, mayatnya kemudian dibuang ke kawasan itu daerah tersebut. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id