FOTO-FOTO Penampilan Marching Band Hibur Penonton di Stadion Harapan Bangsa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

FOTO-FOTO Penampilan Marching Band Hibur Penonton di Stadion Harapan Bangsa

  • Reporter:
  • Selasa, September 19, 2017
FOTO-FOTO Penampilan Marching Band Hibur Penonton di Stadion Harapan Bangsa
Foto FOTO-FOTO Penampilan Marching Band Hibur Penonton di Stadion Harapan Bangsa

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Penampilan Marching Band di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/09/2017) membuat suasana meriah.

Betapa tidak, penampilan mereka dapat menghibur para penonton yang ikut menyaksikan perlombaan tersebut.

Para penonton menyaksikan perlombaan Aceh Marching Band Championship (AMBC) ke II di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/09/2017).

Para penonton menyaksikan perlombaan Aceh Marching Band Championship (AMBC) ke II di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/09/2017). (SERAMBI/FOTO-FOTO Penampilan Marching Band Hibur Penonton di Stadion Harapan Bangsa)

Aceh Marching Band Championship (AMBC) ke II yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh dalam rangka memeriahkan hari Pendidikan Daerah Aceh yang ke 58.

Baca: Kisah Tsunami Bergema di Arena Drum Band

Koordinator Lapangan Taufik Hidayat mengatakan, lomba ini diikuti oleh 32 tim para peserta dari SD/MI sederajat, SMP/MTs Sederajat hingga SMA/MA Sederajat se-Kabupaten Aceh dengan total hadiah Rp 100 juta.

Para penonton menyaksikan perlombaan Aceh Marching Band Championship (AMBC) ke II di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/09/2017)

Para penonton menyaksikan perlombaan Aceh Marching Band Championship (AMBC) ke II di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/09/2017) (SERAMBI/FOTO-FOTO Penampilan Marching Band Hibur Penonton di Stadion Harapan Bangsa)

Acara ini yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/9/2017).

Perlombaan ini berlangsung dua hari hingga besok sampai pemilihan juara yang memasuki final. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id