Satu Keluarga dari Sabang Alami Kecelakaan di Lembah Seulawah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Satu Keluarga dari Sabang Alami Kecelakaan di Lembah Seulawah

Satu Keluarga dari Sabang Alami Kecelakaan di Lembah Seulawah
Foto Satu Keluarga dari Sabang Alami Kecelakaan di Lembah Seulawah

URI.co.id, JANTHO – Toyota Avanza BL 773 JS yang dikemudikan Razali Sufie (49) warga Kota Atas, Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang beserta enam anggota keluarganya, bertabrakan dengan sebuah mobil barang box BL 8409 NE yang disopiri Ridwan (29) warga Alue Ie Puteh, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Selasa (19/9/2017) siang.

Kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar itu, mengakibatkan Razali beserta enam penumpang di dalam mobil Avanza itu mengalami luka-luka.

Baca: Bus Anugerah Tabrakan dengan L-300 di Aceh Utara, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

Kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Selasa (19/9/2017)

Kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Selasa (19/9/2017) (IST)

Informasi yang diperoleh URI.co.id, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB itu menyebabkan Rehana (8), Sukmawati (16), Rabiatul Kozariah (21), Zulhan (37), Nuraini (45) dan Khairina (49) yang seluruhnya tercatat sebagai warga Kota Atas, Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang mengalami luka-luka.

“Itu keluarga abang ipar saya dan seluruhnya telah dievakuasi ke Puskesmas Seulimuem, karena selain luka-luka, juga ada yang patah kaki. Evakuasi tadi ikut dibantu oleh personel Brimob Polda Aceh yang ada di Saree,” kata Mustafa yang juga kameramen di sebuah televisi lokal di Aceh. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id