Fun Bike Pemerintah Aceh Ramai Peminat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Fun Bike Pemerintah Aceh Ramai Peminat

Fun Bike Pemerintah Aceh Ramai Peminat
Foto Fun Bike Pemerintah Aceh Ramai Peminat

* Sudah 2.300 Orang Mendaftar

BANDA ACEH – Antusias masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya untuk mengikuti fun bike Pemerintah Aceh yang akan digelar Minggu (24/9) sangat tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang telah mendaftar. Hingga kemarin, jumlah pendaftar fun bike yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh ini mencapai 2.300 orang.

Jumlah tersebut diprediksikan akan terus bertambah, mengingat pendaftaran di kantor Harian Serambi Indonesia akan berlangsung hingga Sabtu (23/9) mendatang. Kegiatan kayuh sepeda bersama yang mengambil start dan finish di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh itu terlaksana atas kerja sama Dispora Aceh bersama Harian Serambi Indonesia.

“Kita memastikan jumlah pendaftar akan terus bertambah. Baru dua hari dibuka, jumlah pendaftar sudah dua ribu lebih. Kita optimis pesertanya semakin meningkat, mengingat masa pendaftaran masih panjang,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Musri Idris, kepada Serambi, Senin (18/9).

Musri mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini, dengan acara mendaftarkan diri di Kantor Harian Serambi Indonesia hingga Sabtu mendatang. Sebab, menurut Musri, fun bike atau kayuh sepeda merupakan olahraga yang bisa meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani. “Olahraga sepeda ini banyak peminatnya, makanya kita gelar secara massal, agar semua masyarakat bisa berpartisipasi,” sebutnya.

Selain itu, kata Musri Idris, olahraga kayuh sepeda jika diikuti bersama-sama juga bisa meningkatkan silaturahmi antarsesama masyarakat termasuk dengan para pejabat, dan pemimpin dalam satu kegiatan yang sama.

Kadispora Aceh itu menegaskan, kegiatan itu juga merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kebersamaan dalam proses pembangunan Aceh yang lebih baik ke depan. “Di acara fun bike ini tentu kita bisa sharing dan mengikat silaturahmi yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Musri juga mengatakan, panitia juga telah mempersiapkan rangkaian hadiah menarik untuk dibagi-bagikan pada acara fun bike nantinya. Hadiah menarik itu seperti televisi LED, kipas angin, kompor gas, sepeda gunung, dan sejumlah lainnya. “Juga ada hadiah utamanya, yaitu dua unit sepeda motor, yang akan kita bagikan dalam acara nanti. Sekali lagi kita imbau, mari ikuti acara fun bike Pemerintah Aceh ini,” pungkas Musri.(dan) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id