November, Kyriad Cipete Hotel Buka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

November, Kyriad Cipete Hotel Buka

November, Kyriad Cipete Hotel Buka
Foto November, Kyriad Cipete Hotel Buka

BANDA ACEH – Director of Operation Kyriad Hotel, Mugi Harjo mengatakan Kyriad Cipete Hotel Jakarta yang saat ini sedang dalam taraf pembangunan akhir, akan dibuka secepatnya awal November 2017. Hotel tersebut memiliki 87 kamar, terdiri atas 55 deluxe room, 26 grand deluxe, tiga business room, dan dua family suite, serta semua akomodasi tamu dilengkapi fasilitas yang dirancang secara baik untuk menjaga kenyamanan.

Mugi Harjo menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambi, Senin (18/9). Ia menyebutkan untuk penyandang disabilitas, hotel ini juga mendesign kamar khusus yang disebut “disable room”.

Di samping Kyriad Hotel Cipete Jakarta yang siap dibuka untuk umum, Kyriad Hotel Indonesia juga akan membuka Kyriad Metro Cipulir Jakarta, Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Kyriad Ureka Hotel Bali dan Kyriad Hotel Sorong secara bersama dalam 2-3 bulan ke depan.

Mugi menambahkan Kyriad Hotel- Louvre Hotels group merupakan jaringan internasional terbesar nomor 2 di Eropa dan nomor 8 di dunia. Memiliki lebih dari 1.200 hotel yang tersebar di 47 negara dengan hotel brand yang berbeda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe dan X2.

Sementara Direktur Utama PT Megapuri Property dan Owner Kyriad Cipete Hotel Jakarta, Hendra Suherman berharap dengan dikelolanya Kyriad Hotel Cipete oleh operator hotel profesional yang berskala internasional akan menjadikan nilai tersendiri bagi Kyriad Hotel Cipete, dan PT Megapuri Property sebagai pemilik usaha.

“Kyriad Hotel Cipete terletak strategis di kawasan baru bisnis Jakarta Selatan. Hotel ini akan dilalui oleh jalur Mass Rapid Transportation (MRT) yang memanjang dari Bundaran HI ke Lebak Bulus,” ujarnya.

Director of Development Kyriad Hotel Indonesia, Prasetyo Wasono menambahkan Kyriad Hotel Cipete Jakarta akan menjadi hotel ke-8 yang beroperasi di Indonesia setelah Kyriad Grand Master Purwodadi yang di buka pertengahan Agustus lalu.

Beberapa hotel yang sudah bergabung di jajaran Kyriad Hotel adalah Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, Kyriad Sadurengas, Kabupaten Passer Kalimantan Timur, Kyriad Hotel Airport Jakarta, Kyriad Bumi Minang, Padang, dan Kyriad Grand Master Purwodadi.

Sejak dikembangkan November 2014 lalu Kyriad Hotel Indonesia sudah memiliki lebih dari 32 hotel di seluruh Indonesia. Hotel-hotel tersebut sedang dalam taraf pembangunan dan tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Anyer Serang, Puncak Bogor, Bandung, Subang, Tegal, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Balikpapan, Makassar, BauBau, Pekanbaru, Nusa Dua Bali, Kuta Bali, Legian Bali, Sire Lombok,Jayapura dan terus akan berkembang di beberapa kota besar lainnya. (una) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id