Bergek belum Tertarik Politik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bergek belum Tertarik Politik

Foto Bergek belum Tertarik Politik

LHOKSEUMAWE – Penyanyi Aceh yang sedang melejit namanya lewat lagu “Boh Hate Gadoh” mengaku belum tertarik pada dunia politik. Namun, ia menyatakan siap menghibur masyarakat di panggung mana pun.

Pria bernama Zuhdi atau yang dikenal dengan Adi Bergek juga mengaku belum menerima tawaran naik panggung dalam Pilkada 2017. “Saya agak sedikit menghindar dari persoalan politik, karena saya sama sekali belum tertarik. Selain itu, saya juga sedang fokus roadshow (pertunjukan keliling) di sejumlah kabupaten/kota di Aceh yang sudah terjadwal. Jadi, karena belum tertarik sehingga belum ada yang menawarkan jadi bakal calon (balon) bupati atau wakil bupati,” ujar Adi Bergek kepada Serambi kemarin.

Namun demikian, Adi Bergek mengaku siap menghibur masyarakat jika diminta oleh pihak mana saja. Adi mengaku, pada Minggu (28/3) akan tampil dalam konser yang diadakan di kawasan Saree, Aceh Besar. Selanjutnya, pada akhir Maret juga akan memenuhi undangan di Sabang dan pada 3 April di Meulaboh, Aceh Barat.

Adi mengaku sudah mendapat beberapa tawaran untuk menghibur masyarakat di Aceh di atas panggung politik. “Jika ada yang mau undang kami tampil, ya silakan saja hubungi saya atau tim kami. Biasanya untuk sekali tampil seperti di Banda Aceh dan Pidie Jaya kemarin 25 juta, ada juga yang tarifnya 30 juta rupiah,” ujar Adi Bergek.

Adi juga mengaku dirinya belum terpikirkan dalam pemilihan calon legislatif pada 2019 mendatang. Karena ia, mengaku lebih senang dapat menghibur masyarakat melalui panggung hiburan. Ia juga mengaku lebih senang dengan pekerjaan yang sekarang digelutinya itu. (jaf) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id