Nazaruddin-Suradji Sah Pimpin Kota Sabang sampai 2022, Ini Permintaan Wali Kota pada Gubernur Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Nazaruddin-Suradji Sah Pimpin Kota Sabang sampai 2022, Ini Permintaan Wali Kota pada Gubernur Aceh

Nazaruddin-Suradji Sah Pimpin Kota Sabang sampai 2022, Ini Permintaan Wali Kota pada Gubernur Aceh
Foto Nazaruddin-Suradji Sah Pimpin Kota Sabang sampai 2022, Ini Permintaan Wali Kota pada Gubernur Aceh

URI.co.id, SABANG – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, melantik dan mengambil sumpah jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang, Nazaruddin dan Drs Suradji Junus, Senin (18/9/2017) di Gedung Serbaguna Ssbang melalui rapat paripurna dewan setempat.

Setelah pengambilan sumpah dan dan penandatangan pakta integritas, Nazaruddin dan Suradji Junus, resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang untuk masa bakti lima tahun ke depan.

Nazaruddin usai dilantik oleh Gubernur Aceh, dalam sambutannya mengimbau seluruh elemen masyarakat Sabang yang berada di Sabang maupun di luar Sabang, bersatu bahu membahu untuk membangun Sabang agar lebih maju.

(Baca: Terlambat Satu Jam Lebih, Gubernur Irwandi Yusuf Tiba di Sabang Fair)

Selain akan melanjutkan program dan visi misi yang pernah dilaksanakan semasa bersama Wali Kota Periode 2012-3017 Zulkifli H Adam, Nazaruddin juga menyatakan mendukung program Gubernur Aceh.

“Untuk mendukung kemajuan Kota Sabang, kami meminta Gubernur untuk menyediakan satu unit kapal roro untuk kelancaran pelayaran Sabang-Banda Aceh,” pinta Wali Kota. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id