Ditabrak Jupiter MX, Tukang Pakir di Julok Meninggal, Begini Kejadiannya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ditabrak Jupiter MX, Tukang Pakir di Julok Meninggal, Begini Kejadiannya

Ditabrak Jupiter MX, Tukang Pakir di Julok Meninggal, Begini Kejadiannya
Foto Ditabrak Jupiter MX, Tukang Pakir di Julok Meninggal, Begini Kejadiannya

URI.co.id, IDI – Seorang tukang parkir Abdullah Rani (57), warga Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, meninggal dunia setelah ditabrak M Noval Panjaitan (26), pengendara Jupiter MX BK 5763 PU asal Langkat, Sumut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Keude Kuta Binje, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu (17/9/2017) pukul 09.00 WIB.

“Korban meninggal dunia saat penanganan medis di RSUD Graha Bunda, setelah sebelumnya dirujuk dari Puskesmas Julok,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kasat Lantas AKP Joko Utomo, Senin (18/9/2017).

(Baca: Tabrakan dengan Kilang Padi Keliling, Nasib Pengendera Mio Ini Mengenaskan)

Kejadian berujung maut ini, kata Joko, berawal saat pengendara Jupiter MX BK 5763 PU, M Noval Panjaitan melaju dari Medan ke arah Banda Aceh. Saat itu korban berdiri di tepi jalan dan hendak menyeberang jalan.

(Baca: VIDEO: Jalan ke Lokasi Pabrik Semen Laweung Diblokir, Ini Masalahnya)

“Tapi pengendara tersebut tidak memperhatikan arus lalu lintas, karena jarak sudah sangat dekat sehingga pengendara langsung menabrak korban,” ungkap Joko.

Akibatnya korban terpental di badan jalan dan tak sadarkan diri. Kemudian, warga membawanya ke Puskesman Julok, dan dirujuk ke RSUD Graha Bunda. “Namun korban meninggal saat sedang penanganan medis,” kata Joko. (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id