Terlambat Satu Jam Lebih, Gubernur Irwandi Yusuf Tiba di Sabang Fair | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Terlambat Satu Jam Lebih, Gubernur Irwandi Yusuf Tiba di Sabang Fair

Terlambat Satu Jam Lebih, Gubernur Irwandi Yusuf Tiba di Sabang Fair
Foto Terlambat Satu Jam Lebih, Gubernur Irwandi Yusuf Tiba di Sabang Fair

URI.co.id, SABANG – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf telah tiba di ruang rapat paripurna istimewa di Gedung Serbaguna Sabang.Sabang, Senin (18/9/2017).

Irwandi yang datang menggunakan jas hitam itu hadir di lokasi sekitar pukul 10.17 WIB, terlambat sekitar satu jam lebih dari jadwal pukul 09.00 WIB.

Setelah tiba di lokasi sidang istimewa pengambilan sumpah dan pelantikan Nazaruddin sebagai Wali Kota Sabang dan Drs Suradji Junus sebagai Wakil Wali Kota Sabang Periode 2017-2022, langsung dibuka Ketua DPRK Sabang, Muhammad Nasir didampingi Wakil Ketua Ferdiansyah dan Afrizal Bakri.

(Baca: Sebagian Undangan Pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Sabang Dilarang Masuk, Ini Penyebabnya)

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang masa jabatan 2017-2022, kami buka dan terbuka untuk umum,” kata Ketua DPRK Sabang, Muhammad Nasir membuka rapat sambil mengetuk palu sebanyak tiga kali.

Acara dilanjutkan dengan bacaan ayat Suci Alquran, Shalawat Badar dan lagu Indonesia Raya.

Selain Irwandi, pelantikan itu turut dihadiri, para pejabat dan mantan pejabat Kota Sabang, unsur Muspida dan para undangan lainnya. (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id