Sebagian Undangan Pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Sabang Dilarang Masuk, Ini Penyebabnya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sebagian Undangan Pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Sabang Dilarang Masuk, Ini Penyebabnya

Sebagian Undangan Pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Sabang Dilarang Masuk, Ini Penyebabnya
Foto Sebagian Undangan Pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Sabang Dilarang Masuk, Ini Penyebabnya

URI.co.id, SABANG- Para tamu undangan mulai berdatangan ke Gedung Serbaguna Sabang Fair, untuk menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang Periode 2017-2022, Nazaruddin dan Drs H Suradji Junus.

Amatan URI.co.id, sejak pukul 08.00 WIB para tamu undangan dari berbagai kalangan mulai berdatangan ke lokasi Gedung Sabang Fair, tempat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih.

Meski sudah tiba di lokai, namun para tamu undangan itu tidak bisa langsung.masuk ke dalam gedung. Mereka harus melewati pintu gerbang untuk pemeriksaan surat undangan yang disebarkan oleh panitia.

Bahkan tidak sedikit diantaranya yang tertahan di depan pintu karena surat undangan yang dibawanya itu dianggap tidak sah karena tidak dibubuhi stempel Sekwan.

(Baca: Irwandi Pimpin Rapat Persiapan Sail Sabang)

Para undangan baru diperkenankan masuk setelah Sekwan Saifullah menempatkan stafnya di depan pintu untuk menerima tamu sekaligus membubuhi stempel di surat undangan tersebut.

Sesuai undangan, jadwal acara pengambilan sumpah dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota oleh Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf MSc, dimulai pukul 09.00 WIB.Namun hingga pukul 09.55 WIB  Irwandi belum juga muncul di lokasi.

Menurut informasi pesawat yang ditumpangi Irwandi sudah tiba di Bandara Maimun Saleh. Namun, orang nomor satu di Provinsi Aceh itu masih menunggu sang istri yang menumpangi kapal cepat yang berangkat dari Banda Aceh sekitar pukul 08.15 WIB. (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id