Sekarang Bisa Chatting dengan Path | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sekarang Bisa Chatting dengan Path

Foto Sekarang Bisa Chatting dengan Path

APAKAH Anda pengguna setia dari jejaring sosial Path? Jika iya, sepertinya anda patut berbahagia. Sebab, pihak developer Path ini baru saja melakukan perubahan besar dengan menambahkan fitur chat langsung pada aplikasi ini.

Jika sebelumnya aplikasi untuk chatting antar pengguna Path ini berisi sendiri sebagai aplikasi Path Talk, kini urusan mengobrol dengan teman-teman bisa dengan mudah dilakukan tanpa perlu berganti-ganti aplikasi.

Menurut dara bernama Fanny Suryan, sepertinya fitur chatting langsung di aplikasi Path versi Android sengaja dihadirkan karena banyaknya user yang repot jika harus berpindah-pindah antar aplikasi hanya untuk sekedar chatting saja.

“Pengguna Path yang ingin memakai fitur ini dapat langsung mengunduh pembaruan di Google Play Store ataupun App Store. Setelah melakukan pembaruan, maka ikon chatting pun akan muncul di sebelah ikon notifikasi,” papar anak bungsu dari empat bersaudara ini kepada SerambiTechno, Sabtu (26/3).

Fitur berkirim pesan ini pun dapat dikatakan cukup lengkap. Tak hanya berkirim pesan dengan satu orang, pengguna juga dapat melakukan group chat dengan beberapa orang sekaligus. Salah satu yang menarik dari fitur ini adalah pesan yang dikirim akan segera dihapus secara otomatis setelah 7 hari layaknya di Path Talk.

“Jadi mulai sekarang pengguna path dapat berkirim pesan dengan teman terdekat tanpa harus keluar dari Path,” jelas mahasiswi STIES Banda Aceh kelahiran 19 Januari 1991 itu. Selain itu, bersamaan dengan kembalinya fitur kirim pesan di Path, aplikasi ini juga menyediakan stiker gratis ‘Talk and Love’.(masyitah rivani) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id