Posko Pemenangan Mawardi Ali Diresmikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Posko Pemenangan Mawardi Ali Diresmikan

Foto Posko Pemenangan Mawardi Ali Diresmikan

BANDA ACEH – Posko pemenangan bakal calon bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, yang terletak di Gampong Jurong Peujeura, Pagar Aer, Kecamatan Ingin Jaya, diresmikan, Sabtu (26/3). Posko itu akan dimanfaatkan untuk aktivitas tim pemenangan.

Mawardi Ali kepada Serambi mengatakan, ia sudah memastikan maju sebagai cabup Aceh Besar pada Pilkada 2017, yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), berpasangan dengan Ketua Mustasyar Partai Damai Aceh (PDA), Tgk H Husaini (Waled Seulimum).

“Saat ini semua persiapan terus dilakukan seperti mengalang dukungan dari masyarakat, kaum perempuan, pemuda hingga kalangan ulama, sebab dalam bulan April kami akan mendeklarasikan diri,” ujar Mawardi.

Mawardi mengatakan, dalam waktu dekat ia juga akan mendeklarasikan tim pemenangan yang akan mendukungnya nanti. Menurutnya, saat ini ia sudah banyak mendapat dukungan dari kalangan santri atau dayah.

Mawardi menyebutkan, hingga saat ini sudah enam partai yang mendukungnya, yakni PAN, PDA, PDIP, Hanura, PBB, dan PKPI. Tak hanya itu, hingga kini Mawardi juga terus membangun komunikasi untuk mendapatkan dukungan partai lain. Bahkan, Mawardi juga mendaftar dalam bursa calon bupati yang akan didukung oleh Nasdem.

Dalam peresmian itu hadir Ketua PAN Aceh, Anwar Ahmad, Ketua PAN Aceh Besar, Muchlis Zulkifli, Ketua PKPI, Juliar, Ketua Hanura, Riza Fahmi, Ketua PDIP, Marwan Ibrahim, Sekjen PBB, Adnan Agam, dan Ketua PBB, Firdaus.(mun) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id