Warga Ulee Kareng Raih Karimun Wagon R | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Warga Ulee Kareng Raih Karimun Wagon R

Foto Warga Ulee Kareng Raih Karimun Wagon R

BANDA ACEH – Sampirlah, warga Desa Pango Deah, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh mendapat hadiah undian berupa satu mobil Suzuki Karimun Wagon R. Mobil itu merupakan hadiah pembelian suzuki periode kedua (Januari-Februari) 2016. Hadiah itu diserahkan Branch Manager PT Armada Banda Jaya Maindealer Suzuki Aceh, Khairul Misbah di showroom mobil itu kawasan Lampeunerut, Aceh Besar, Sabtu (26/3).

“Hari ini kita adakan showroom event bertajuk super sale, sekaligus pengundian satu Karimun Wagon R untuk periode Januari-Februari 2016 yang diundi pada bulan ini,” kata Khairul kepada Serambi usai penarikan undian tersebut yang turut disaksikan notaris, pihak kepolisian, dan Dinas Sosial Aceh.

Menurutnya, setiap pembelian–kecuali atas nama pemerintah dan perusahaan–mobil suzuki tipe apa saja pada dua bulan itu berhak mendapat satu kupon untuk diundi. Total penjualan di seluruh Aceh pada periode Januari-Februari 2016, sebutnya, sebanyak 130 unit.”Undian ini hanya untuk pembelian pribadi. Tujuan kita untuk berbagi dengan pembeli,” ujarnya.

Dikatakan, program tersebut hanya berlaku untuk pembelian di PT Armada Banda Jaya, Banda Aceh dan cabang-cabang di Bireuen, Meulaboh, Beureunun, Takengon, Lhokseumawe, dan Aceh Barat Daya (Abdya).

Sedangkan pada periode pertama pembelian di November-Desember 2015 yang mendapat hadiah serupa yaitu Gunawan, warga Nagan Raya. “Pemenang periode pertama membeli Carry Futura. Sedangkan pemenang undian kali ini membeli Mega Carry,” pungkas Khairul Misbah. (una) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id