Anggota DPRA Liswani Raih Women Development Award 2017 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Anggota DPRA Liswani Raih Women Development Award 2017

Anggota DPRA Liswani Raih Women Development Award 2017
Foto Anggota DPRA Liswani Raih Women Development Award 2017

URI.co.id – Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ir Hj Liswani, meraih penghargaan “Women Development Award 2017” International Human Resources Development Program (IHRDP).

Penghargaan ini diserahkan dalam acara malam anugerah IHRDP Award 2017 di Jakarta, Sabtu (16/9/2017) malam.

Melalui pesan Whatsapp kepada URI.co.id, Hj Liswani yang duduk pada Komisi 3 DPRA mengatakan IHRDP Foundation yang memberi penghargaan tersebut adalah lembaga pemantau, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia.

“Lembaga ini nonpolitik dan nonprofit,” katanya.

(Baca: Menkeu Beri Penghargaan kepada Bupati Aceh Besar)

Dikatakan, dalam proses pemilihan, IHRDP telah menyeleksi 398 tokoh Indonesia untuk dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

“Dan pada malam ini, Sabtu tanggal 16 September 2017 IHRDP menetapkan 13 tokoh penerima,” ujarnya.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan pada malam anugerah ini adalah, International Best Leadership Award 2017, International Education Award 2017,  Woman Development Award 2017, Indonesian Best Executive Award 2017, Indonesian Development Award 2017.

Adapun kriteria pemilihan adalah mampu berprestasi di bidangnya, memiliki kompetensi, mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidangnya, mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia.

Selain itu mampu memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna pembangunan untuk segenap dimensi kehidupan berbangsa  dan bernegara.

Memiliki visi dan misi, khususnya dalam mengembangkan sumber daya manusia yang maju dan mandiri.

Selanjutnya, figur yang kreatif dan inovatif, serta figur yang berdedikasi dan dapat menjadi panutan.

“IHRDP memiliki komitmen menampilkan pelaku pembangunan kita, yang berprestasi secara aktif, mampu memberikan sumbangsih positif, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, maju, dan mandiri,” kata Liswani. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id