Mau Hadiah Utama Jalan Sehat di Ulee Lheue Besok? Catat Hal Ini, Nomor 3 Paling Penting | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mau Hadiah Utama Jalan Sehat di Ulee Lheue Besok? Catat Hal Ini, Nomor 3 Paling Penting

Mau Hadiah Utama Jalan Sehat di Ulee Lheue Besok? Catat Hal Ini, Nomor 3 Paling Penting
Foto Mau Hadiah Utama Jalan Sehat di Ulee Lheue Besok? Catat Hal Ini, Nomor 3 Paling Penting

URI.co.id, BANDA ACEH – Panitia jalan sehat yang akan digelar Minggu (17/9/2017) besok, di kawasan Ule Lheue Banda Aceh, telah mempersiapakan beragam hadiah.

Di antaranya hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matic, sepeda gunung, kipas angin, kompor gas, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Sebanyak 10.400 peserta, telah mendaftar menjadi peserta dalam jalan sehat yang digelar oleh PDAM Kota Banda Aceh, bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia.

Tentunya, 10.400 peserta berharap bisa membawa pulang hadiah menarik tersebut, terlebih hadiah satu unit sepeda motor yang telah dipersiapkan pantia.

(Baca: Peserta Jalan Sehat akan Dilepas Wali Kota, Besok Jam Segini Sudah Harus Ada di Lokasi)

Nah, anda ingin mendapatkan hadiah menarik yang disediakan panitia dalam acara jalan sehat besok? Catat hal ini, semoga anda salah satu peserta yang beruntung.

1. Jangan lupa bawa nomor

Nomor tiket atau nomor pendaftaran jalan sehat yang diberikan oleh panitia saat mendaftar di kantor Harian Serambi Indonesia, jangan lupa anda bawa saat acara besok.

Karena nomor ini membuktikan anda salah satu peserta yang telah terdaftar. Nah, siapa tahu, nomor tiket anda ini terpilih dan dipanggil saat penarikan nomor oleh pantia untuk membagi-bagikan doorprize.

(Baca: Peserta Fun Bike dan Fun Walk Aceh Tamiang Antusias ‎Tunggu Doorprize di Tengah Gerimis)

2. Ikuti acara puncak

Setalah dilepas oleh Wali Kota Banda Aceh, para peserta akan mengitari rute yang telah disiapkan panitia. Peserta akan jalan bersama, start dan finish di taman pariwisata, kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh.

Nah, anda yang juga ikut jalan bersama jangan lupa kembali ke lokasi acara. Ikuti acara puncak, siapa tahu saat pembagian door-prize, nomor anda salah satu nomor yang ditarik oleh panitia.

(Baca: Wanita Ini Raih Hadiah Utama Honda Beat di Ajang Fun Bike dan Fun Walk Aceh Tamiang)

3. Jangan melamun

Saat penarikan nomor tiket untuk bagi-bagi door-prize, sebaiknya anda fokus dan jangan melamun. Anda harus mendengar dengan jelas nomor tiket yang dibacakan pembawa acara di atas panggung.

Jangan melamun, karena siapa tahu nomor anda yang disebut. Jika anda melamun dan tidak tahu nomor anda yang dipanggil, maka pembawa acara pasti akan melewati nomor anda, dan akan menarik nomor lainnya.

Maka, fokuslah kalau ingin hadiah, apalagi sepeda motornya. Wuiiiihhhhh….

4. Berdoa

Acara jalan sehat dengan tema ‘Melangkah Bersama dengan PDAM’ digelar untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani warga Kota Banda Aceh.

Selain itu juga meningkatkan silaturahmi semua elemen masyarakat.

Hadiah, bukan tujuan utama acara tetsebut. Namun, sebaiknya anda berdoa, siapa tahu aji mumpung mendekati anda dan bisa membawa pulang hadiah yang disiapkan panitia.

Semoga beruntung! (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id